Vanesha dan Yoriko Senang Gombalan Dilan yang Ini

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Banyak sih, ucapan gombal yang diumbar sama si Dilan (Iqbaal Ramadhan) dalam film 'Dilan 1991', yang akan tayang pada 28 Februari 2019 nanti.

Dijamin, ucapan gombal Dilan bakal bikin perasaan penggemar ikut terseret-seret deh.

Kalau Vanesha Prescilla, pemeran Milea, paling suka dengan gombalan Dilan ketika adegan mereka berdua dalam suasana temaran.

 

Baca juga:Kemiripan Ridwan Kamil dengan Dilan

 

"Ada ditrailer juga. Sebenernya ini apa ya, masuk gombalan? Kalau kamu kedinginan aku gak mau ngasih jaket, aku kan aneh kan. Maksudnya kok pacarnya gak dikasih sih, tapi alesannya tepat...Entar kalau aku sakit siapa yang jagain kamu? hhmmm...bisa aja!," kata Vanesha bersama Yoriko Angeline dan Debo saat promosi film Dilan 1991 di redaksiUzone.id, baru-baru ini.

Kemudian, Yoriko juga terkesan dengan gombalannya Dilan. Dia suka dengan kata terucap dari mulut Dilan yang berbunyi, "Kalau aku presiden, kalau aku harus mencintai seluruh rakyatnya, maaf aku tidak bisa karena aku hanya mencintai milea".

 

Baca juga:Kiki Tak Mau Reuni dengan Iqbaal dan Aldi

 

Gala premiere di Bandung

Dilan 1991 akan menggelar Gala Premiere di Bandung pada 24 Februari. Pada tanggal tersebut juga sekaligus ditetapkan sebagai Hari Dilan.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga telah mendukung dibangun Taman Dilan di kawasan GOR Saparua.