Vanesha Tak Perlu Ditemani Asisten saat Jalan Bareng Adipati

pada 6 tahun lalu - by

Uzone.id -Jelang peluncuran film 'Teman Tapi Menikah' di bioskop Tanah Air, warganet makin riuh membahas hubungan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Sampai berisik banget!.

Biasadeh, ada sebagian warganet yang tak rela Vanesha sampai begitu dekatnya dengan aktor berusia 26 tahun itu. Merekatuh, inginnya Vanesha mesra-mesraannya sama Iqbaal Ramadhan. Memangsih, masih banyak yang belum bisamove ondari film 'Dilan 1990'.

Kalau kenyataannya Vanesha dan Iqbaal murni klop jadi sepasang kekasih dalam film, mau gimana lagi dong.

Nah, sutradara 'Teman Tapi Menikah', Rako Prijanto pun mengakui chemistry antara Adipati Dolken dan Vanesha sudah terjadi ketikareading.

Ia melihat bagaimana Adipati dan Vanesha saling cemburu ketika masing-masing dekat dengan lawan mainnya.

”Saya memang ingin membangunchemistrykeduanya begitu dekat. Saya melihat dari sinar mata Adipati yang cemburu saat Vanesha dekat dengan lawan mainnya. Begitu juga sebaliknya,” ungkap Rako saat promosi film di Falcon Pictures, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Artis cantik berusia 18 tahun itu juga bersuara kalau ia sudah merasa sangat nyaman kalau sudah berada di samping Adipati. Bahkan, Adipati sudah dekat dengan keluarga Vanesha.

Sehingga, kalau Vanesha bepergian kadang cukup ditemani oleh Adipati. ”Jadi (keluarga) nggak ada rasa khawatir kalau aku lagi sama Dodot (sapaan Adipati)".

 Adipati menggambarkan hubungan dekat dengan Vanesha sudah sampai meraih kepercayaan dari keluarga.

"Kemarin dia promo film sebelumnya, dia selalu ditemani sama asisten dan samaguesudah nggak sama asisten sama sekali. Karena sudah sedekat itu," timpal kata Adipati.

Di film 'Teman Tapi Menikah', Adipati memerankan Ditto Percussion dan Vanesha berperan sebagai Ayudia Bing Slamet.

Cerita dalam film ini berdasarkan buku novel karangan Ditto dan Ayudia yang menceritakan bagaimana mereka bersahabat selama 14 tahun hingga memutuskan menikah.  

Oya, jangan lupagaes, 'Teman Tapi Menikah' tayang di seluruh bioskop pada 28 Maret 2018