Velove Vexia Kurang Tidur dan Jerawatan, Langsung Pantang Makan

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Setiap orang pasti pernah merasakan punya jerawat dan kurang tidur, termasuk aktrisVelove Vexia. Saat kurang tidur, Velove mengatakan wajahnya akan terlihat kusam.

Untuk mensiasatinya, tak hanya menebus dengan tidur yang cukup dan perawatan wajah, Velove Vexia juga menjaga asupan makanan. “Aku paling enggak bisa makanan dairy food, susu, keju. Padahal aku paling suka makanan itu. Terus cokelat, habis makan itu pasti muncul jerawat,” ujar Velove Vexia usai mengisi talkshow Plaza Indonesia Beauty Week 2017 di Jakarta, Jumat 13 Mei 2017.

Velove mengaku jika menyantap makanan tersebut wajahnya akan berjerawat. Bagi dara berdarah Manado Jawa, hal ini menjadi dilema, karena menyantap makanan kesukaannya tapi justru membuat kulitnya bermasalah. “Kadang cantik memang butuh pengorbanan,” ujar Velove Vexiayang rela menunggu sampai syutingnya selesai demi menyantap makanan kesukannya.

Selain asupan makanan, masalah kulit lainnya biasanya adalah flek hitam, serta jerawat yang dipicu oleh faktor hormonal. Velove Vexiatidak memiliki penangkal khusus masalah kulitnya, seperti mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Sebab, dia khawatir akan efek samping yang ditimbulkan jika mengkonsumsi obat-obatan. “Aku memilih lebih mengerti kondisi badan saja,” katanya.

Kini, Velove lebih banyak mengkonsumsi makanan yang segar seperti sayuran dan jus. “Makanan olahan problem di berat badan dan kulit,” kata aktris yang tidak lagi mengkonsumsi daging ini. Sedangkan olahraga, Velove Vexiaakan melakukannya di kala memiliki waktu senggang di tengah padatnya aktivitas syuting. 

NIA PRATIWI

Berita lainnya:
12 Hal yang Harus Dilakukan Setelah Lomba Lari
Gaya Ciuman Cewek Berdasarkan Zodiak, Mana yang Paling Hot

Berita Terkait: