Venna Melinda Buka Rahasia Bugar di Usia 40-an

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising
| April 27, 2016 08:10 am



Venna Melinda memasuki usia 44 tahun Juli mendatang, dan masih bugar bak gadis usia 20-an. Apa rahasia awet muda ibu dari Verrel bramastya ini?

Dihubungi di sela-sela aktivitasnya sebagai anggota DPR, Venna Melinda berkata memasuki usia 40-an, wanita memerlukan keseimbangan hidup. Apalagi dengan dunia kerjanya saat ini. Dipenuhi rapat dan rapat. Tujuh jam di belakang meja. “Kita harus menjaga outer dan inner beauty kita,” ujar Venna Melinda.

BACA: Bikin Haru, Ungkapan MaafJessica IskandarKepada Putranya

Beberapa rutinitas dijalani Venna Melinda di tengah kesibukannya demi menjaga kulit tetap segar, tubuh tetap kencang dan langsing. “Buat saya olahraga dan menjaga pola makan itu penting. Olahraga membuat otot-otot kita tetap kencang dan pilihan makanan yang tepat memberikan refleksi yang berbeda pada penampilan.”

Seminggu tiga kali, Venna Melinda masih meluangkan waktu untuk melakukan beberapa varian olahraga. “Saat ini saya lagi menyukai olahraga yang agak maskulin. Di antaranya Muay Thai dan Brazilian Jiu Jitsu. Selain dua olahraga itu, setiap hari Kamis saya juga mengikuti kelas Tango,” ungkap Venna.

Muay Thai olahraga bela diri yang dapat membakar 500 sampai 600 kalori sekali latihan. Venna Melinda biasanya menghabiskan satu setengah jam untuk latihan Muay Thai dengan personal trainer. Brazilian Jiu Jitsu juga salah satu olahraga yang mengedepankan tenaga dalam dan membakar banyak kalori.

BACA: Syahrini Nyanyi Lagu Adele “All I Ask”, Yuk Dengarkan

Selain masih aktif berolahraga demi kebugaran dan kesehatan kulit, Venna juga memilih makanan yang dikonsumsi. “Saya enggak makan cokelat, es krim, menghindari gula sama sekali. Pagi dan malam saya mengonsumsi jus saja.” Wortel, tomat, dan madu menjadi pilihan Venna di pagi hari. Sementara malam hari ia memilih campuran jus melon, pepaya, dan tomat.

“Di usia 40-an percayalah, segala sesuatu yang alami dan natural lebih baik,” pungkas Venna Melinda.

(val/yb)