Venom 2 Siap Digarap, Andy Serkis Antusias

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

(Foto: Venom/IMDB)

Uzone.id- Siapa yang suka denganVenom? Yaps, film yang dibintangi oleh Tom Hardy ini rencananya akan memiliki sekuel yang akan disutradarai langsung oleh Andy Serkis.

Iya, kamu engga salah dengar. Andy Serkis memang dikenal dengan karakter dan suaranya yang khas di sejumlah film layar lebar, seperti karakter Caesar di film trilogiPlanet of the Apesdan karakter Gollum di trilogiLord of the Rings.

Baca Juga: Avatar 2 Siap Rebut Kembali Puncak Box Office

Namun sebenarnya, ini bukan kali pertama Serkis menyutradarai film, lho. Sebelumnya, aktor yang juga berperan sebagai Snoke dalam filmStar Warsini juga pernah menyutradarai filmBreathedanMowgli: Legend of the Jungleyang ternyata cukup sukses diterima publik.

Foto: Andy Serkis saat menyutradarai Mowgli: Legend of the Jungle/IMDB

"Fakta bahwa Tom Hardy yang memainkan Venom adalah segalanya, sungguh. Kalian tahu, ia sudah menciptakan sebuah ketegangan yang luar biasa antara dirinya dengan karakter Venom itu sendiri dan itu yang kita inginkan dalam kisah selanjutnya. Namun, saya tak bisa berkata banyak tentang itu," ujar Serkis saat ditanya tanggapannya usai menerima tugas dari studio Sony.

Baca Juga: Deadpool Gabung Avengers?

Di film ini, Serkis mengaku tak hanya berkolaborasi dengan Tom Hardy untuk pengembangan cerita. Namun, ia juga bekerja sama dengan Kelly Marcel yang merupakan penulis naskah dalam film ini.

Lalu, apa kabar dengan sutradara Venom sebelumnya? Ruben Fleishcher dikabarkan tak bisa kembali menggarap Venom lantaran kesibukannya dengan filmZombieland: Double Tap.

Hingga saat ini, belum ada rincian khusus mengenai plot dalam sekuel Venom 2. Namun, jika kamu masih ingat dengan adegan di post-creditVenomsebelumnya, ada Cletus Kasady yang dimainkan oleh Woody Harrelson yang akan menjadi pembunuh berantai dan diperkirakan akan bersimbiosis dengan Carnage.

Foto: Cletus Kasady/IMDB

Selain itu,Venom 2juga diduga akan membawa kembali Ann Weying yang diperankan oleh Michelle Williams yang merupakan seorang jaksa sekaligus mantan tunangan Eddie.

Venom 2dikabarkan akan rilis di bioskop seluruh dunia pada 2 Oktober 2020.