Video Prewedding Ini Bikin Ngilu Netizen

pada 8 tahun lalu - by


Video prewedding menjadi salah satu dokumentasi yang cukup penting untuk mengabadikan moment indah bagi calon pengantin. Seperti layaknyafotoprewedding, setiappasangancalon pengantin sejatinya berlomba-lomba untuk membuatvideoprewedding dengan beragam konsep yang kreatif.

Namun kreatifitas dalam membuatvideojangan sampai mengabaikan keselamatan bagi para calon pengantin.

Seperti yang terjadi denganpasangancalon pengantin asal negeri Thiongkok yang mengalami insiden konyol memalukan sekaligus membuat ngilu bagi yang melihatnya.

Dalam sebuahvideoyang tersebar di sosial media itu,pasangancalon pengantin sedang menjalani pengambilan gambarvideoprewedding, tidak ada yang salah dengan pemilihan lokasi shootingvideoprewedding itu, namun adegan yang dilakukan oleh mempelaiwanitayang berjalan diataspagarkayu yang tidak terlalu lebar itu menjadi sebuah petaka.

Saat melakukan adegan tersebut, pijakan kaki si mempelaiwanitameleset daripagarkayu yang kemungkinan lebarnya yang kurang lebih 20 centimeneter sehingga menyebabkan dirinya jatuh dan bagian vitalnya ‘terpanggang’pagarkayu tersebut.

Si mempelaiwanitayang merasakansakitserta malu itu marah-marah dan memukuli calon suaminya. Lucunya calon suaminya melampiaskan kekesalannya dengan menendangpagartersebut, namun ternyatapagartersebut terlalu kuat sehingga si pria terpental dan jatuh berguling-guling.

Video tersebut telah meyita perhatian netizen dengan jumlah penonton yang sudah mencapai lebih dari 35 juta. Berikutvideoyang menjadi viral di sosial media itu.