Vivo Bersiap Rilis Ponsel Flagship ke Indonesia, X100 Series?

pada 2 bulan lalu - by

Hong Kong, China, Uzone.id— Awal tahun 2024, ada banyak smartphone baru yang dinanti-nanti untuk dirilis di Indonesia. Vivo pun tidak mau kalah untuk menghadirkan ponsel andalan mereka di Indonesia.

Setelah mengukir catatan manis di akhir 2023 kemarin dimana Catalys menobatkan Vivo sebagai ‘raja’ smartphone di Indonesia dengan pangsapasar sebesar 19 persen dan tingkat pertumbuhan tahunan 13 persen, Vivo tentunya sudah menyiapkan berbagai strategi untuk 1 tahun ke depan.

Alexa Tiara selaku PR Manager Vivo Indonesia mengatakan kalau Vivo akan fokus pada ponsel flagship tahun ini.

 

 

“Fokus utama Vivo di tahun ini adalah merilis smartphone flagship di Indonesia,” ujarnya kepada tim Uzone saat ditemui di sela-sela acara Vivo Tech Trip 2024 di Kowloon, Hong Kong, China, Senin, (19/02).

Sementara itu, sampai saat ini, Vivo masih enggal membocorkan ponsel flagship apa yang akan diluncurkan di Indonesia. Namun, ponsel ini dipastikan akan diboyong ke Indonesia di tahun 2024 ini.

Tapi, jika melihat dari smartphone Vivo yang dirilis global, ada satu kandidat kuat yang mungkin dirilis oleh Vivo, yaitu dari seri X yang punya kemampuan kamera setara ponsel profesional.

Yup, smartphone flagship yang kemungkinan jadi andalan Vivo di Indonesia tahun ini adalah seri X yang baru dirilis secara global pada November 2023, yaitu Vivo X100 series.

Apalagi, Alexa menyebut kalau Vivo ingin menghadirkan teknologi terkini ke konsumen di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mereka.

 

 

 Vivo X100 series versi global sendiri mengedepankan keunggulan kamera yang diklaim setara dengan kamera profesional. Smartphone ini memiliki kamera utama 50 MP dengan OIS, telefoto 50 MP, kamera ultrawide 50 MP serta kamera depan 32 MP.

Yang jadi unggulan Vivo X100 series ini adalah teknologi fotografi khas profesional hasil kolaborasi dengan ZEISS yaitu kamera utama 1-inch ZEISS, dan ZEISS APO Floating Telephoto Camera.

Duh, jadi gak sabar nih kira-kira smartphone flagship apa yang bakal dirilis Vivo tahun ini di Indonesia. FYI, Uzone punya bocoran hasil kameranya, nih. Mau lihat? Cek foto-fotonya diartikel berikut ya.