Vivo V5 Plus Sudah Bisa Dipesan Online

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Bulan November 2016 lalu Vivo meluncurkan smartphone selfie mereka melalui seriVivo V5 yang memiliki kamera depan 20MP dan kamera belakang 13MP.

Ketika meluncurkan Vivo V5, Vivo juga mengungkapkan rencana mereka untukmengeluarkan flagship product terbarunya Vivo V5 Plus dengan dual kamera selfie di bulan Februari ini.

Akhir Januari lalu, Vivo resmi diperkenalkan kepada beberapa awak media seri smartphone VIVO V5 Plus terbaru mereka yang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan seri smartphone selfie sebelumnya VIVO V5.

Tidak tanggung-tanggung, smartphone selfie generasi terbaru milik perusahaan asal Tiongkok ini berani mengklaim menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki Dual Camera selfie yaitu sensor kamera ganda yang letaknya di bagian depan (kamera selfie).

Bahkan Vivo telah menyebarkan foto dan video teaser terbarunya, dalam teaser tersebut terlihat bahwa merekamenggandeng penyanyi pria paling terkenal Afgan dan aktris terkenal Pevita Pearce untuk bergabung dengan Vivo V5 Plus. Hal ini diharap mampu menarik minat para anak muda yang sedang mencari kualitas hidup yang lebih baik.

Tidak hanya itu saja, meskipun belum diluncurkan secara resmi, Vivo V5 Plus ini ternyata sudah dibuka pre-order atau pemesanan di toko online.

Harga yang ditawarkan oleh ponsel Vivo V5 Plus ini cukup menarik, yakni sekitar Rp 5,499.000 juta. Vivo bekerjasama dengan Erafone ini untuk membuka layanan pre order Vivo V5 Plus lengkap dengan beragam bonus dan harga spesial.

Pre Order Vivo V5 Plus ini dimulai pada tanggal 4 sampai 10 Februari 2017 yang bisa dilakukan melalui situs resmi Erafone. Disediakan beberapa hadiah menarik bagi yang melakukan pre order Vivo V5 Plus bisa mendapatkan sebuah 1 USB OTG Sandisk berkapasitas 16 GB, 1 Glass Cup dan 1 Gift Box eksklusif dari Vivo.

Vivo V5 Plus mencoba tampil berbeda dengan menghadirkan kamera selfie dengan lensa ganda. Masing-masing terdiri dari sensor berkekuatan 20MP dan sensor dengan resolusi 8MP yang dirancang khusus dengan Sony.

Untuk lensa pertama 20MP menggunakan sensor Sony IMX376 1/2.78″ dengan aperture f/2.0 dan lensa 5P. Sementara lensa kedua kamera 8MP mengusung aperture f/2.0 bertugas menangkap informasi kedalaman gambar (depth-of-field).

Ketika kita memotret selfie, disediakan fitur bokeh untuk menciptakan efek ruang tajam dan blur pada bagian backgroundnya. Hasil foto wajah akan terlihat tajam sekaligus menciptakan latar belakang kabur (blur) yang indah.

Tidak hanya memotret, kita juga bisa mengedit fitur bokeh ini setelah foto diambil untuk menambahkan fokus atau blur di berbagai area foto yang diinginkan. 

Dari sisi hardware, VIVO V5 Plus menggunakan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 625 yang didorong RAM 4GB. Smartphone 4G LTE yang didukung dual SIM Card ini memiliki memori internal 64 GB, untuk urusan audio melekat chip Hi-fi AK4376 yang mampu menyemburkan suara berkualitas tinggi. 

Ukuran layar smartphone ini memiliki diagonal 5,5 inci mendukung resolusi full HD (1080p) dibungkus dengan lapisan anti gores Gorilla Glass dalam bentuk cembung 2.5D. Vivo V5 Plus dijejali baterai berkapasitas 3160mAh yang bersistem operasi Android 6.0 Marshmallow serta antarmuka FunTouch OS 3.0. Lebih komplit lagi, disematkan sensor sidik jari pada tombol Home fisik di bagian depan bawah. 

The postVivo V5 Plus Sudah Bisa Dipesan Online, Ini Harganyaappeared first onArenaLTE.com.