Walau Murah, TWS Samsung Galaxy Buds FE Sudah Didukung ANC

pada 7 bulan lalu - by

Uzone.id -Lengkap sudah ekosistem dari seriFan Edition(FE) besutan Samsung. Selain Samsung Galaxy S23 FE serta duo Galaxy Tab S9 FE dan Tab S9 FE+, Samsung turut membawa TWS murah mereka, Buds FE ke Indonesia.

“Dengan perangkat FE baru, sekarang kamu bisa lebih mudah menikmati kemampuan sesungguhnya ekosistem Galaxy yang terhubung,” jelas Samsung Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterimaUzone.id.

Galaxy Buds FE menjadi salah satu TWS termurah Samsung dengan fitur yang cukup lengkap. Dari bass yang kuat dengan suara yang dalam dan kaya, hingga fituractive noise cancellation(ANC), sudah diusung oleh TWS ini.

ANC pada Galaxy Buds FE didukung oleh sistem tiga mikrofon yang canggih dan teknologi Deep Neural Network berbasisartificial intelligence(AI), sehingga secara pintar dapat mengurangi bising di latar belakang dan membuat suara lebih jernih saat melakukan panggilan telepon.

 

 

“Dipadukan dengan fitur Ambient Sound, memungkinkan pengguna lebih banyak mendengar hal yang disukai, dan lebih sedikit mendengar hal yang kurang disukai,” terang Samsung.

Selain didukung fitur ANC, Samsung Galaxy Buds FE juga menawarkan daya tahan baterai yang terbilang lama, bahkan paling awet dalam seri Galaxy Buds. 

Dari pengujian internal perusahaan, TWS ini bisa memberikan hingga 8,5 jam pemutaran denganearbudsdan total sampai 30 jam menggunakancharging caseyang berkapasitas 479 mAh.

Jika fitur ANC diaktifkan, pengguna bisa mendapatkan hingga 6 jam pemutaran dengan earbuds dan total hingga 21 jam termasukcharging case

Samsung Galaxy Buds FE juga akan tersedia pada 10 Oktober mendatang di Indonesia dengan harga Rp1.399.000. Ada dua warna Graphite dan White, dimana masing-masing juga dilengkapi tiga ukuraneartipsdan dua ukuranwingtipsyang berbeda.

Satu ekosistem terhubung secara mulus

Samsung memaksimalkan integrasi antar perangkatnya, khususnya untuk model FE terbaru. Seperti Galaxy Buds FE, terdapat fitur Auto Switch yang dapat mengalihkan suara antarasmartphone, tablet, bahkan jam tangan, dan TV secara otomatis.

 

 

TWS ini juga sudah terhubung ke ekosistem SmartThings, memungkinkan pengguna dapat melacak Samsung Galaxy Buds FE mereka via SmartThings Find, termasuk menyalakan alarm untuk menemukan TWS yang hilang.

“Semua perangkat dan kemampuan konektivitas ini membuktikan komitmen Samsung untuk memberikan pengalaman yang aman dan personal,” pungkas Samsung.