Wardah Berbagi Kebaikan di Ajang Muffest 2016

pada 8 tahun lalu - by
| May 29, 2016 10:27 am

Brandkosmetik Wardah berbagi inspirasi kebaikan beberapa aktivitas yang mereka adakan. Melalui ajang Muffest 2016 Wardah mendukung kegiatan pada yayasan dan komunitas sosial.

“Wardah ingin berbagi inspirasi kebaikan di ajang muffest 2016 ini. Kami terus ingin mendorong para wanita inspiratif serta yayasan dan komunitas sosial yang mereka bangun dan berkembang. Memberikan manfaat bagi orang,” ujarPublic Relation Wardah Cosmetics,Lika Sulika ditemui di Plaza Selatan, Istora Jakarta, Jumat (27/05).

Lika mengatakan Wardah telah memilih Yayasan Kita dan Buah Hati untuk dibantu. Wardah melihat sosok Elly Risman yang begitu menginspirasi di balik Yayasan Kita dan Buah Hati.

Menurut Lika, sosok Elly Risman sebagai seorang psikolog telah mendedikasihkan dirinya untuk anak-anak. Ia mengaplikasikan psikolog anak dan pendidikan anak yang dimiliki dengan mendirikan taman kanak-kanak dan pondok pesantren.

Disamping itu, Wardah memberikan donasi CSR kepada Yayasan Kita dan Buah Hati dengan mengampanyekan #CantikdariHati.

“Ini semua dukungan Wardah karena bagi kami berbagi tidak hanya dapat dilakukan dalam bentuk materi semata, tapi juga melakukan ilmu yang dapat memberikan manfaat bagi semua orang. Seperti tema hari ini,” ungkap Lika.

Pada acara tersebut berisi talkshow yang diisi oleh Elly Risman. Seperti cara menjaga anak dengan baik, dan peran orang tua begitu penting bagi ibu dan ayah.