Warna Kopi untuk Inspirasi Busana Lebaran Anda

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Coffeetoneatau warna kopi bisa menjadi inspirasi kamu bergaya di hari Lebaran. Apalagi, menurut desainer kenamaan Dian Pelangi,coffeetonemerupakan warna yang sedang tren saat ini.

Selain itu, lanjut perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini,coffeetonememiliki gambaran yang sangat cocok dengan karakter perempuan Indonesia yang hangat, ramah dan lembut. Tanpa melupakan karakternya yang juga bersemangat, kuat dan pintar.

"Warna ini terinspirasi dari warna kopi, yaitu lebih ke cokelat. Warna ini cukupinspiring, cocok untuk segala warna kulit, bentuk tubuh, bisa dibilang ini juga warnanya netral sehingga mudah dipadupadankan untuk segala acara," ungkap dia saat ditemui dalam acaraRamadan Hijab Runway Kopi ABC Coffeetone x Dian Pelangi Winnerdi Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Karena termasuk warna netral, seperti hitam putih,coffetonejuga bisa dipadukan dengan warna apapun. Khususnya warna-warna hangat seperti merah, kuning, hingga oranye.

Desainer lulusan Esmod Jakarta inipun melanjutkan, kamu juga bisa memadukannya dengan warna lain, yakni hijau, biru atau bahkan cokelat tua dan cokelat muda. Sehingga tampilanmu akan semakin cantik di hari nan Fitri nanti.

"Nah, kalau mau pakai aksesori, untuk bajucoffetonepilihlah warna keemasan. Sepertiheelsemas, kalung emas atau tas emas agar penampilan sedikit menonjol," tutup Dian.

 

Berita Terkait: