Wiz Khalifa Batal Duet dengan Taeyeon di MAMA 2016

pada 7 tahun lalu - by



Musisi internasional Wiz Khalifa dijadwalkan tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA 2016) pada 2 Desember lalu. Tadinya, Wiz juga akan berkolaborasi dengan salah satu artis Korea yakni Taeyeon SNSD.

Sayangnya, kolaborasi itu batal. Lewat akun medsosnya, Taeyeon menjelaskan alasan batalnya rencana kolaborasi tersebut.

"Banyak orang bertanya-tanya soal penampilan yang harusnya ada (saya juga akan begitu kalau jadi penonton). Kemarin, saya sangat menantikan penampilan saya setelah bertemu dan latihan bersama Wiz Khalifa. Tapi, saat acara berlangsung, saya mendengar suara yang digunakan bermasalah," tulisnya seperti dikutip Allkpop, Minggu (4/12/2016).

Karenanya, kata Taeyeon, dia akhirnya tidak dapat melanjutkan penampilannya.

"Untuk bernyanyi live, butuh suara latar, harusnya suara berjenis MR, tapi hanya AR yang disiapkan. Sebagai orang yang harus tampil live, saya berpikir lagi antara melanjutkan dan menghargai kolaborasi ini atau tidak. Karena sejujurnya tak banyak kesempatan seperti ini," lanjutnya.

Tadinya, Taeyeon sepakan dengan kru untuk tetap melanjutkan penampilan dengan usaha bernyanyi lebih. Tapi beberapa jam sebelum tampil, kabar kurang menyenangkan datang. Saat memastikan latihan terakhir ada masalah dengan peralatan yang mengharuskan Taeyeon tak jadi latihan dan kembali ke hotel.

"Saya pribadi kecewa dan sedih tidak bisa tampil di kesempatan luar biasa ini," tandasnya.

Dia berharap penonton mengerti dan dia berharap bisa mendapat kesempatan sebesar itu lagi di kemudian hari. (Allkpop).

 

 

Berita Terkait: