Wuling Luncurkan Mobile Service Sepeda Motor, Makin Gampang Blusukan

pada 3 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Wuling Motors (Wuling) semakin memperkuat komitmen jangka panjangnya di Indonesia dengan menghadirkan berbagai layanan purna jual yang berkualitas. 

Pada acara media briefing yang diadakan hari ini dalam gelaran GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021, Wuling memaparkan tambahan ragam layanan purna jual terbarunya yang semakin mempermudah para pelanggan. 

“Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual. Oleh karena itu, kami memperkenalkan ragam layanan terbaru sehingga semakin lengkap dan memudahkan konsumen,” terang Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

BACA JUGA: New Mitsubishi Xpander Cross Meluncur, Intip Fitur Canggih Terbaru

Kini, Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor hadir dalam rangka melengkapi layanan WMS mobil. Layanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada para konsumen, terutama di saat kondisi lalu lintas padat. 

WMS Motor dapat mengatasi berbagai masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi.

Kemudian ada juga Wuling Servis Prioritas yang diperuntukkan bagi konsumen Almaz RS. Melalui program ini, Wuling memberikan aneka layanan purna jual bebas biaya selama setahun untuk Almaz RS.

Layanan tersebut terdiri dari layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee.

Juga layanan perbaikan di bengkel dengan stall & ruang tunggu eksklusif tanpa antrian, layanan pick up & drop off tanpa batasan jumlah pemakaian, dan perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun. 

Layanan ini berlaku di bengkel tertentu, kecuali ERA dan perpanjangan garansi berlaku secara nasional.

Selain itu, Wuling telah meluncurkan layanan berbasis Over-The-Air yang memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan system update dimanapun dan kapanpun via aplikasi MyWuling+ pada akhir bulan lalu. 

Terdapat pula layanan pick up & drop off untuk wilayah Jabodetabek bagi seluruh lini produk Wuling. 

Perihal jaringan dilernya, Wuling saat ini didukung 128 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebanyak 108 outlet diantaranya merupakan diler 3S (Sales, Service, Spare Parts). 

Untuk informasi lebih lanjut perihal layanan terbaru purna jual Wuling, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance 24 jam di 0800-100-5050 (bebas biaya).

VIDEO: Ada Apa Aja di GIIAS 2021?