Xiaomi Mix Flip Dijual di Singapura dan Malaysia, Indonesia Gimana?

pada dalam 2 jam - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Xiaomi luncurkansmartphonelipat bergayaclamshellpertama mereka, Xiaomi Mix Flip secara global.Xiaomi Mix Flipsudah dijual di beberapa negara, termasuk di Singapura dan juga Malaysia, kira-kira bakal masuk ke Indonesia juga gak?

Dari pantauan timUzone.iddi situs resmi Xiaomi Singapura dan Malaysia,Xiaomi Mix Flipsudah bisa dibeli secara online. Di Singapura, ponsel ini bisa dibeli secarapre-ordervia Shopee dengan harga promo SGD1.499 atau setara Rp17,6 jutaan untuk varian 12/512 GB.

Bagi konsumen yang membeli, mereka berhak mendapatkan Xiaomi Smart Band 8 Pro. 

Sedangkan di Malaysia, varian RAM dan memori yang sama dibanderol dengan harga RM4.999 atau sekitar Rp18,3 jutaan. Konsumen yangpre-order, langsung mendapatkan hadiah Xiaomi Watch S3 secara cuma-cuma.

Lalu, bagaimana dengan Indonesia? Dari pantauan kami, tak adabanneratau informasi apapun terkait Xiaomi Mix Flip. Paling, hanya pengumuman peluncuran Xiaomi 14T dan 14T Pro saja yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Kami pun mengunjungi situs TKDN Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan e-Sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Sayang, Xiaomi Mix Flip dengan nomor model 2405CPX3DC tak nampak di kedua situs tersebut.

Spesifikasi Xiaomi Mix Flip

Tak ada perbedaan antara spesifikasi Xiaomi Mix Flip di China dan juga pasar global. Xiaomi hadirkan tampilan luar yang penuh, dimana bentangancover screen-nya seluas 4.01 inci dengan dua lubang berukuran cukup besar sebagai tempat untuk kamera utamanya.

Di dalam, terdapat panel OLED berukuran 6,86 inci yang tawarkan tingkat kecerahan sampai 3.000 nits. Fitur yang sama juga diusung layar bagian luar, termasuk juga dukunganrefresh rate120Hz, Dolby Vision, dan HDR10+.

Xiaomi Mix Flip  ditenagai Snapdragon 8 Gen 3 yang disandingkan dengan RAM LPDDR5X dan memori penyimpanan UFS 4.0, sedangkan kapasitas baterainya tembus 4.780 mAh yang mendukung fast charging 67W tanpa fitur wireless charging. 

Xiaomi Mix Flip menawarkan sepasang kamera 50 MP dengan lensa Leica. Tipe lensanya wide dan telemacro yang setara 46 mm dengan kemampuan 2x optical-zoom dan dapat memotret objek dengan fokus sedekat 9 cm.

Kalian bisa melihat ulasan singkat kami terkait Xiaomi Mix Flip di bawah ini: