Xiaomi Siapkan Jam Tangan Pintar, Kok Mirip Apple Watch?

pada 5 tahun lalu - by

Smartwatch Xiaomi. (Foto: Gizmo China)

Uzone.id- Xiaomi telah mengumumkan jadwal peluncuran smartphone Mi CC9 Pro, yaitu pada 5 November 2019. MengutipAndroid Authority, dalam kesempatan itu, Xiami juga akan memperlihatkansmartwatchXiaomi yang kemungkinan bernama Mi Watch.

Hanya saja, CEO Xiaomi Lei Jun telah mengungkapkan desainsmartwatchitu di Weibo. Banyak yang mengatakan desainsmartwatchXiaomi mirip dengan Apple Watch.

Android Authoritymengungkapkan bahwa mereka melihat bentuk dandigital crownyang serupa dengan Apple Watch.

Baca juga:Instagram Lakukan ini Demi Kesehatan Mental Penggunanya

Di sisi kanansmartwatchadadigital crown,microphone, danside buttondengan tata letak yang identik dengan Apple Watch Series 5.Gizmo Chinajuga mengatakan bahwa perangkat ini sangat mirip dengan Apple Watch.

Gizmo Chinajuga mengomentari tata letakdigital crownyang persis sama dengan Apple Watch. Bahkan, penempatanpower bottonjuga sama seperti Apple Watch.

Gizmo Chinamenulis, “Tidak dapat disangkal bahwa desain jam tangan Xiaomi ini tidak memiliki orisinalitas.”

Baca juga: Akun Twitter Kamu Mau Di-Follback Susi Pudjiastuti? Ini Syaratnya

Hadir dengan dua warna, yaituelegant blackdansilver,SmartwatchXiaomi atau Mi Watch disebut-sebut didukung Wae OS Google. Smartwatch Xiaomi juga dilengkapi dengan fitur GPS, NFC, Wi-Fi, dan Bluetooth. Selanjutnya, kapasitas bateraismartwatchdisebut-sebut cukup besar.

Tapi kalau menurut kamu, apakah desain smartwatch Xiaomi benar-benar mirip Apple Watch?