XL Sasar Milenial dengan Ponsel 4G Xtream Khusus Streaming

pada 6 tahun lalu - by

PT. XL Axiata dan Evercoss pada Jumat (6/4/2018) meluncurkan telepon seluler pintar khusus streaming video 4G Xtream dan gawai baru ini dirancang untuk menyasar kaum milenial yang menggilai konten-konten video.

"Target kami bagaimana kita bisa menjangkau seluruh masyarakat yang gemar video streaming," jelas Junius Khoestadi, Chief Marketing Officer XL Axiata, Jakarta.

XL sendiri tentu saja memiliki alasan tersendiri ketika harus menyasar para penggemar video streaming. Berdasarkan data yang ada, penyuka video streaming ternyata terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

"Kira lihat sekarang semakin banyak yang suka video streaming. Dari data pengguna XL, YouTube itu saat ini penggunaannya 77%. Ini angka dari tahun 207 sampai maret 2018. Sedangkan level nasional angkanya 43%," jelas Junius.

Smartphone 4G Xtream sendiri dipacu processor Quad Core 1.3 Ghz, dilengkapi dengan 1GB RAM serta 8GB ROM.

Dengan bekal yang dimiliki, Suryadi Willim selaku Head Marcomm Evercoss mengklaim perangkat tidak akan putus-putus ketika digunakan untuk video streaming.

"RAM 1GB saya rasa cukup untuk streaming. Tapi dengan catatan sinyal yang ada juga bagus dan tidak terlalu banyak aplikasi yang dibuka," terang Suryadi.

Ponsel ini akan tersedia dalam dua varian, 4G Xtream 1 yang dijual seharga Rp649.000 dan 4G Xtream 1Plus yang seharga Rp939.000.