Yamaha Antar Nmax Turbo ke Konsumen Pakai Alphard!

pada 1 hari lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id - Masih menyambut Hari Pelanggan nasional, Yamaha DDS 3 melakukan pengiriman unit Nmax Turbo dan Neo ke konsumen di Yogyakarta. Menariknya, pengantaran motor baru tersebut dilakukan menggunakan mobil mewah yakni Toyota Alphard.

YamahaNmax Turbo dan Neo diletakkan di dalam mobil Toyota Alphard yang berangkat ke rumah konsumen pada 5 September lalu. Kali ini pengiriman unit dilakukan dari dealer Sumber Baru Motor, Mangkubumi, Yogyakarta.

Pengiriman YamahaNmax Turbodan Neo menggunakan Toyota Alphard dikawal oleh 4 SPG Yamaha serta management Yamaha DDS 3 dan dealer Sumber Baru Motor.

Bill Gunawan selaku Chief Yamaha DDS 3 menyampaikan rasa terima kasihnya kepada konsumen yang telah menggunakan produk dari garpu tala. Pengiriman istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2024 merupakan apresiasi dari Yamaha kepada konsumen.

"Kami menggunakan cara delivery memakai mobil mewah, agar momen ini semakin berkesan dan tak terlupakan. Mendapatkan skutik canggih NMAX “TURBO” dan NMAX NEO di Hari Pelanggan Nasional dan akan menambah lifestyle berkendara memakai produk inovasi teranyar Yamaha tersebut, kami harapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh konsumen,” ujar Bill di keterangan resmi.

 

 

Salah satu konsumen yang beruntung mendapatkan pengiriman Yamaha Nmax Turbo menggunakan ToyotaAlphardadalah Eko Susanto di Bantul, Yogyakarta. Dirinya pun mengucapkan rasa terima kasihnya karena dikejutkan dengan cara pengiriman yang tidak biasa.

”Terimakasih Yamaha memberikan surprise di Hari Pelanggan ini. Saya suka banget dengan NMAX “TURBO” karena punya teknologi canggih YECVT (Yamaha Electric Continuously Variable Transmission) dengan fitur ”TURBO” Riding Mode dan ”TURBO” Y-Shift. Motor ini cocok banget buat mendukung mobilitas dan hobi touring,” tutur Eko Susanto.

 

 

Perlu diketahui, saat ini Yamaha Nmax generasi terbaru tersedia dalam lima varian. Yamaha Nmax Neo dijual seharga Rp32,7 juta, Neo S dipatok sebesar Rp33,7 juta, Turbo dibanderol Rp37,7 jutaan, Turbo TechMax dihargai Rp43,2 jutaan, dan Turbo TechMAX Ultimate dibanderol sebesar Rp45,2 jutaan. Harga tersebut merupakan patokan untuk on the road DKI Jakarta.