Yamaha Gelar Fazzio Modifest, Wadah Penggemar Modifikasi Lifestyle

pada 5 jam lalu - by

Uzone.id- Yamaha menggelar ajang modifikasi bagi para pecinta Fazzio di Indonesia yang bertajuk Yamaha Fazzio Modifest. Ajang ini dihadirkan di beberapa kota di Indonesia yang berujung di Grand Galaxy Park, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (31/8).

YamahaFazzio Modifest 2024 menjadi ajang yang pertama kali diadakan di Yamaha. Sebelumnya kontes ini telah digelar di Bandung, Yogyakarta, dan Makassar.

Andreas Tjahyadi selaku Chief Yamaha DDS 1 Jabodetabek mengatakan YamahaFazziokini bukan hanya menjadi alat transportasi. Namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda, sehingga banyak yang melakukan personalisasi aliasmodifikasi.

"Masyarakat Kota Bekasi yang heterogen mampu menghasilkan ragam warna modifikasi Fazzio yang berbeda dan out fo the box. Oleh karena itu kami mencoba memfasilitasi para pengguna Fazzio ini dalam mengekspresikan dirinya melalui aktivitas Fazzio Modifest 2024," ujar Anderas.

"Semakin menarik, pada ajang ini kami hadirkan juga para expert sebagai judges untuk menilai modifikasi Fazzio dari para peserta. Untuk menambah kemeriahan event ini, kami juga hadirkan aktivitas lifestyle seperti Dance Competition, Live Painting Modification, dan OOTD Class," lanjutnya.

 

 

Di ajang yang digelar di Bekasi, Jawa Barat, setidaknya terdapat 64 peserta Yamaha Fazzio Modifest 2024 yang turut mewarnai ajang tersebut. Secara total di empat kota yang sudah diselenggarakan, terdapat 350 lebih peserta yang turut memajang Fazzio mdoifikasinya.

Dalam ajang ini, terdapat dua kategori yang dilombakan yakni Fazzio Modif Tipis-Tipis dan Fazio Modif Gaya Gue.

 

 

Pada kategori Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna dengan konsep sederhana serta penggunaan aksesoris original Yamaha. Sementara di kategori Fazzio Gaya Gue lebih mengekspresikan keunikan gaya pengguna dengan konsep yang kreatif yang memperbolehkan peserta menggunakan aksesoris custom atau handmade.

Kompetisi modifikasi Yamaha Fazzio ini pun terbuka bagi semua yang ingin menunjukkan kreativitas dan keahlian dalam memodifikasi agar tampil lebih keren dan unik. Para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah.