Yamaha Rilis Varian Paling Murah Fazzio Hybrid, Harganya Rp 21,5 Juta

pada 15 jam lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id - Yamaha meluncurkan varian baru Fazzio yang menjadi pilihan paling murah. Varian paling murah ini ditawarkan dengan beberapa fitur yang dipangkas dari varian sebelumnya.

Varian baruYamahaFazzio ini menjadi versi standar atau disebut sebagai FazzioHybridyang tersedia dalam warna Black dan Red.

Takaaki Hirama selaku Marketing Deputy Director PT Yamaha Indonesia Mfg menyebutkanFazziomendapatkan antusias yang tinggi. Oleh karenanya, Yamaha meluncurkan varian baru yang menjadi versi paling standar dari Fazzio.

"Melihat antusias yang tinggi dari millenial dan gen z terhadap Fazzio serta tren lifestyle mereka yang terus berkembang, pada event hari ini kami juga ingin meluncurkan varian baru yaitu Fazzio Hybrid," ujar Takaaki di Jakarta, Jumat (11/10).

Selain varian baru, Yamaha Fazzio juga mendapatkan warna baru di varian Neo dan Lux. Di varian Neo terdapat pilihan warna Yellow, White, Green, Pink Mauve, dan Dull Blue. Sementara di varian Lux terdapat dua warna baru yakni White Pearl dan Titan.

Yamaha juga memberikan pembaruan di beberapa komponen, seperti spion dengan desain yang lebih dinamis. Kemudian di varian Neo terdapat striping baru, sedangkan varian Lux mendapatkan emblem Fazzio di bagian body.

 

 

Untuk varian baru Yamaha Fazzio Standar, terdapat beberapa fitur yang dipangkas yakni Y-Connect dan Smart Key. Namun varian ini masih menggunakan mesin Blue Core Hybrid dan USB Socket.

Di varian Neo, masih mendapatkan mesin Blue Core Hybrid, USB Socket, Y-Connect, dan Smart Key. Sedangkan varian Lux mendapatkan semua fitur tersebut ditambah dengan desain jok yang baru.

 

 

Dari segi mesin, Yamaha Fazzio Hybrid di semua varian masih mengandalkan mesin 124,86 cc, 1-silinder, SOHC, berpendingin udara. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 8,3 dk di 6.500 rpm dan torsi 10,6 di 4.500 rpm.

Mengenai harganya, Yamaha Fazzio varian paling standar dibanderol sebesar Rp21,5 juta. Kemudian varian Neo dijual seharga Rp23,255 juta dan Lux ditawarkan seharga Rp23,955 juta. Harga tersebut menjadi patokan untuk on the road DKI Jakarta.