Yeay!! Call of Duty: Modern Warfare Dukung Cross Platform

pada 5 tahun lalu - by

Diumumkan kembali pada awal Mei tahun ini, gameCall of Dutyberikutnya yang segera dirilis Activision bakal disebutCall of Duty: Modern Warfare.

Salah satu fitur dalam gametersebut adalah dukungan cross-platform. Artinya, para gamersbisa bermain dengan gamerslain di platformPC, konsol PS4 dan Xbox One.

Dipastikan Activision, fitur cross-platformatau crossplay ini akan hadir ketika gametersebut resmi diluncurkan. Asal tahu saja, gameini melenggang pada 25 Oktober 2019 mendatang.

{Baca juga:Bukan Game, tapi Medsos yang Bikin Remaja Depresi}

Dengan kata lain, gamerstidak perlu menunggu DLC atau updatetambahan untuk mengaktifkan fitur ini.

Strategi Activision menghadirkan crossplaydi Call of Duty: Modern Warfare saat diluncurkan, sedikit berbeda dari bagaimana gamelain yang mengusung fitur sama.

Biasanya, dukungan fitur itu ditambahkan setelahgamediluncurkan. Namun, semakin banyakgamemenambahkan dukungan lintas konsol atauplatform, tren ini sepertinya akan terus berlanjut.

{Baca juga:Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Akan tetapi, ada pro dan kontra soal crossplayatau cross-platform. Pasalnya, seperti dilansir Ubergizmo pada Jumat (02/08/2019), ada beberapa gamersyang tidak menyukai dukungan fitur ini.

Sebab, ada yang merasa tidak adil jikagamersdi konsol bermain melawangamersPC. Maklum saja,gamersPC bisa bermain dengankeyboarddanmousesehingga punya kontrol yang lebih baik. (BA/FHP)

Sumber :Ubergizmo

ArtikelYeay!! Call of Duty: Modern Warfare Dukung Cross Platformdan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan diTelset.