Yeay! Game Harry Potter: Wizards Unite Bisa Dimainkan di Android

pada 5 tahun lalu - by

Gamersdi Australia dan Selandia Baru berkesempatan untuk menjajal terbaru buatanNiantic,Harry Potter: Wizards Unite. Meski masih dalam tahap uji coba atau beta, Niantic selaku developeringin mendapatkan masukan dari gamersuntuk menyempurnakan gameHarry Potterini.

Dilaprkan CNET, seperti dikutip Telset.idpada Kamis (02/05/2019), Niantic telah menegaskan bahwa uji coba Harry Potter: Wizards Unite untuk gamersbertujuan untuk proses penyempurnaan dari gameAR tersebut atau Augmented Reality.

Layaknya gamePokemon Go, para gamerswajib mencari makhluk dan artefak ajaib khas dunia Hogwarts via smartphonemereka.

{Baca juga:Game Mario Kart Tour Mulai Diuji Coba di Android}

“Fitur, bahasa yang tersedia, desain, dan tampilan keseluruhan belumlah final. Produk versi beta tersebut mungkin bermasalah dan kadang-kadang tidak stabil. Kami sedang dalam proses pengembangan,” ujar Niantic.

Sayang, Niantic tidak merinci tentang perluasan pengujian beta ke negara lain. Selain itu, mereka juga belum bisa memastikan kapan Harry Potter: Wizards Unite bakal resmi rilis ke pasaran.

“Pengguna bisa melakukan pendaftaran pengujian di Google Play Store. Untuk sementara, Harry Potter: Wizards Unite belum akan tersedia di perangkat bersistem operasi iOS,” papar Niantic.

{Baca juga:Angry Birds: Isle of Pig Tersedia Gratis di App Store}

Sebelumnya, Niantic mengumumkan bahwa serian Ingress: The Animation tayang di Netflix pada 30 April lalu. Serial animasi tersebut diadaptasi dari gameberbasis AR bernama Ingress yang mulai populer berkat gamePokemon Go. (BA/FHP)

Sumber: CNET

ArtikelYeay! Game Harry Potter: Wizards Unite Bisa Dimainkan di Androiddan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan diTelset.