Yeay! Super Slow-Mo dan AR Emoji Hadir di Galaxy Note 8

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Selama ini, sebagian orang menganggap bahwa dua fitur andal Super Slow-Motion dan AR Emoji hanya tersedia di ponselflagshipSamsung, yakni Galaxy S9, Galaxy S9 Plus, dan Galaxy Note 9.

Di Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus, fitur Super Slow-Motion mampu menangkap 0,2 dari 960fps video. Sementara fitur Super Slow-Motion di Galaxy Note 9, memungkinkan merekam 0,4s video 960fps di 720p.

Pengguna ponsel Samsung lain banyak yang ingin menjajal fitur tersebut. Namun, mereka harus realistis mengingat ponsel di luar Galaxy S9, Galaxy S9 Plus, dan Galaxy Note 9 memang tak mendukung fitur itu.

Namun, sekarang ada kabar baik bagi mereka. Samsung berencana menambahkan fitur Super Slow-Motion dan AR Emojis ke ponselnon-flagship, terutama Galaxy Note 8.XDA Developertelah melaporkan buktinya.

Baca juga: Ada Mickey Mouse dkk di AR Emoji Galaxy S9

MenurutXDA Developer, seperti dikutip olehPhone Arena, Kamis (13/9/2018), pembaruan yang membawapatchkeamanan ke Galaxy Note 8 pada September 2018 juga mencakup fitur Super Slow-Motion dan AR Emojis.

Pembaruan tersebut terlebih dahulu hadir di Prancis. Informasi menyebut, fitur Super Slow-Motion dan AR Emojis di Galaxy Note 8 bekerja sama persis dengan di Galaxy S9, Galaxy S9 Plus, dan Galaxy Note 9.

Baca juga: Jajal AR Emoji dan Video Super Slow-Mo di Galaxy S9

Sekadar informasi, Super Slow-Motion mampu menangkap momen yang biasanya luput tertangkap oleh mata manusia. Super Slow-Motion menangkap objek 0,2 detik dan memainkannya dalam waktu enam detik.

Lain hal, AR Emojis berfungsi menangkap raut pengguna, memetakan lebih dari 100 fitur wajah untuk menciptakan model 3D. Model 3D itu mencerminkan dan meniru ekspresi pengguna, seperti berkedip dan mengangguk. [SN/HBS]

https://www.phonearena.com/news/Samsung-Galaxy-Note-8-Super-Slow-Motion-AR-Emojis_id108793

ArtikelYeay! Super Slow-Mo dan AR Emoji Hadir di Galaxy Note 8dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan diTelset.