YooA Oh My Girl Ungkap Tips Perawatan Wajah Andalannya

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Tampil sebagai seorang idola K-Pop, baik saat di atas panggung dan di layar kaca berarti, harus terus menerus menggunakanmakeupsepanjang hari. Penggunaan makeup ini tentunya bisa merusak kesehatan kulit wajah mereka.

Untuk mengatasi hal ini, YooA 'Oh My Girl' punya tips tersendiri. Wanita kelahiran 1995 ini mengungkapkan tips perawatan wajah tersebut lewatinterviewbersama majalah fashion Cosmopolitan Korea edisi Juli.

Ia mengatakan mengistirahatkan wajah dari produkmakeupadalah salah satu rutinitas perawatan wajah yang selalu ia sempatkan.

"Biasanya aku tidak menggunakanmakeup. Kulitku membutuhkan istirahat," ujar YooA seperti dikutip dariKorea Herald.

YooA menambahkan, selama mengistirahatkan wajahnya tersebut, ia tetap menggunakan pelembab dansunblock, agar wajahnya tetap terhidrasi dan terlindungi dari sinar ultraviolet.

"Yang paling aku perhatikan adalah pelembab dansunblock," tutur YooA.

YooA yang tampil dalam pemotretan Cosmopolitan tanpa anggota Oh My Girl ini juga mengatakan, sangat suka menggunakan lipstik sebagai alatmakeupfavoritnya.

"Aku suka menonjolkan bibirku. Karena aku ingin mencoba warna-warna (lipstik) yang berani, misalnya merah. Aku senang karena memiliki kesempatan untukshootinghari ini (dan mencoba berbagai warna lipstik)," tutup YooA.