Yoshi Sudarso Mempertahankan Cinta Pertamanya!

pada 6 tahun lalu - by

Hot Asian guy alert!Aktor Yoshi Sudarso ini sudah dikenal namanya karena berperan sebagaiBlue Rangerdalam serial TVPower Rangers Dino Charge: Resurgence. Kini Yoshi kembali hadir untuk memerankan film Indonesia ber-genre actionyakniBuffalo Boysyang akan tayang pada tanggal 19 Juli 2018 (which is tomorrow!).Hmm...selain jago bermain film, apakah Yoshi juga jago dalam percintaan?Yuk, simak wawancaraCosmobersama Yoshi Sudarso!

 

1. Senang bermain film dengangenre actionsepertiBuffalo Boys, apakah Anda tertarik untuk bermain dalamgenrefilm lain?

Yoshi:Saya termasuk orang yangopenuntuk bermain film, sepertigenrefilmromantic-comedymenurut saya menarik untuk diperankan. But it depends onskenarionya juga,genreapa pun kalau alur ceritanyaok, saya tentu akan tertarik.

 

 

2. Berbicara tentang hubungan romantis, bagaimana Anda bisa bertemu dengan istri Anda pertama kali?

Yoshi:It’s a long story. Saya bertemu dengan Sarah saat berumur 9 tahun di gereja. Pertama melihat dia,I already falling in love at the first sight.Saya sampai memberitahu ibu saya kalau saya menyukai perempuan itubut my mom saidkalau saya terlalu kecil untuk masalah cinta. Seiring berjalannya waktuI’ve dated another girlskarena saya pikir saya tidak akan bisa bersama dengan Sarah.

Setelah beberapa lama kemudian, saya bertemu lagi dengan Sarah(it was a miracle)karena dia memberikan sapaan hangat dan saat itu saya menyadari kalau saya masih jatuh cinta dengan dia. Tanpa berpikir panjang, saya bertekad untuk menyatakan cinta,and I’m pretty nervous!Waktu itu saya diantar bersama Sarah, di dalam mobil saya benar-benarspeechlessbahkan saat sudah sampai di rumah. Saya berpikir kalau saya harus melakukan sesuatu, saat itu saya meminta dia untuk putar balik karena ada barang yang tertinggal di mobilnya (saya hanya berpura-pura).When she return, she open the door and then I just kissed her.Semua bermula dari kejadian itu.

 

3.You’re a sweet guy!Apakah kamu termasuk pria yang romantis dengan istri Anda?

Yoshi:Saya orangnya lebih realistis, kalau memang suasananya mendukung maka saya akan menjadi pria yang romantis.But we’re not gonna be madhanya karena melewatkanour first month anniversarykarena itu terlalu kekanak-kanakan.

 

 

 

4. Seringtopless posedi Instagram, apakah Istri Anda pernah cemburu dengan komentar pujian (mostly) dari wanita?

Yoshi:Tidak. Istri saya memiliki kepercayaan diri yang tinggi.She’s also an independent woman, dia tidak pernah cemburu dengan hal-hal seperti itu.

 

 

 

5. Selain memiliki hobi nge-gymdan aktivitas fisik lainnya, apakah Anda memiliki hobi lain?

Yoshi:Video games & watching anime.Serialanimefavorit saya adalahMy Hero Academia, tetapi yang sekarang sedang ditonton adalahDarling In The Franxx.

 

 

 

6. Dilihat dari penampilan, Yoshi terlihat beberapa kali mengubah warna rambut.Which color is your favorite?

Yoshi:Saya paling suka saat rambut saya berwarnagrey-ishkarena cocok saat berpakaian apa saja.Next timesaya akan mencoba dengan warnamint-ish!

 

 

Which one, with beard or without beard?

Yoshi:I don’t know, what do you guys think?

 

 

Stylist: Alvin Yoga

Writer: Nadhifa Arundati / AK