YouTuber Remake Trailer GTA VI di Minecraft, Begini Penampakannya

pada 4 bulan lalu - by

Uzone.id -Bisa bayangin nggak, trailerGTA VItapi dengan tampilan khas game Minecraft? Hal ini yang dilakukan oleh YouTuber EvilGame, dimana dirinya berhasil membuat kembali trailer GTA VI di Minecraft. Kayak gimana jadinya?

EvilGame sangat niat untuk menggarap trailer GTA VI diMinecraft. Bagaimana tidak,footageyang tampil di trailer buatannya dibikin semirip mungkin dengan GTA VI versi asli yang diunggah di channel YouTubeRockstar Games.

Misalnya, sepertiopeningtrailer yang dibuka oleh karakter bernama Lucia yang sedang berbicara dengan petugas di penjara. Ia juga berhasil menggambarkan kembali pemandangan Vice City, sebuah kota yang merepresentasikan Miami, dalam tampilan Minecraft.

 

 

Aksi para NPC dan hiruk pikuk Vice City juga ditampilkan dalam trailer-nya. Seperti lalu lintas jalanan yang ramai, penuh dengan supercar, gedung-gedung pencakar langit dimana-mana, hingga kehidupan di gemerlap malam.

EvilGame turut menampilkan aksi kejahatan yang dilakukan Lucia bersama temannya, kelakuan para NPC yang mencoba viral di medsos ala GTA VI, sampai aksi kejar-kejaran antar geng di Vice City.

Meski EvilGame benar-benar membuatnya serupa dengan trailer GTA VI yang asli, kesampingkan segi kualitas grafisnya. Sebab, semua cuplikan akan terlihat 'kotak-kotak', sebagaimana gameplay dari Minecraft.

 

 

Video trailer GTA VI ala Minecraft diunggah pada 23 Desember 2023. Beda halnya dengan trailer asli yang sudah ditonton lebih dari 160 juta kali, trailer ciptaan EvilGame baru disaksikan sebanyak 13 ribuan kali di YouTube.