Yuk, Contek 6 Gaya Rambut Bob Selebriti Korea Berikut!

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Ladies, bosan dengan gaya rambutmu yang terasa itu-itu saja? Atau kamu tertarik bereksperimen dengan mencoba potongan rambutbobyang terlihatchic? Tenang, Cosmo punya beberapa inspirasi potongan rambutbobmlik para selebriti Korea yang siap dibawa sebagai referensi mu kepada hairstylist. Gaya rambutbobala selebriti Korea ini pastinya siap mentransformasi penampilan kamu jadi terlihat semakinstylishdan tetap cantik. Penasaran?Yuksimaklist-nya di bawah ini:

Yoona

 

 

Yoona yang dikenal dengan imej sweet dan feminin, menjadi selebriti Korea pertama yang bisa kamu tiru potongan rambutbob-nyaladies! Potongan rambut mediumbobmilik Yoona sendiri cocok untuk kamu yang masih ragu-ragu memangkas pendek rambutmu. Meski begitu, potongan rambutbob alaYoona tetap meninggalkan kesan elegan danchicya bagi personil Girl's Generation tersebut. 

 

Go Jun Hee

 

 

Berbicara soal potongan rambutbob, rasanya belum lengkap jika tak menyebut nama Go Jun Hee ke dalamnya. Aktris satu ini bahkan dikenal sebagaiQueen of Short Hair lho lantaran selalu bereksplorasi dengan gaya rambut pendek dalam perjalanan kariernya. Gaya rambutbobGo Jun Hee juga patut menjadi inspirasimunih babe,terutama bagi kamu yang memiliki wajah tirus. Potongan rambut boblurus dengan panjang yang sama dengan ukuran wajah ala Go Jun Hee akan membuatmu terlihatfreshdanedgy.

 

Suzy

 

 

Demi totalitas perannya sebagai Nam Hong Joo dalam K-DramaWhile You Were Sleeping, Suzy juga memangkas rambutnya dalam potonganbob, lho! Tak ada salahnya mencoba rambutbobdengan sentuhanlayeringyang sama dengan Suzy iniladies. Cosmo yakin, kamu akan langsung mencuri perhatian dengan rambutbobsatu Tertarik mencobanya?

 

Lee Sung Kyung

 

 

Tak jauh berbeda dengan Suzy, aktris sekaligus model Lee Sung Kyung juga pernah memotong rambutnya menjadibobdemi mendalami perannya dalam drama Korea, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo.Potongan rambutbobala Kim Bok Joo ini bisabangetkamu contekladiesagar terlihat lebih muda. Terlebih penggunaanshort bangpada rambutbobLee Sung Kyung juga bisa menjadistatementyang membuatmu kelihatancutemaksimal. 

 

Krystal Jung

 

 

Nah, potongan rambutbobselanjutnya yang bisa kamu tiru datang dari personel girlband f(X), Krystal Jung. Untuk kamu yang senang dengan konsepsimplicitydanneat, potonganbobmedium milik Krystal ini patut kamu pertimbangkan babe. Tinggalstylingrambut kamu dengan blowke dalam, maka kamu akan seketika mendapatkan rambutbobhair ala Krystal yangalluringini.

 

Eunha 'GFriend'

 

 

Ragu memotong rambut kamu ke gayabobkarena memiliki wajahchubby? Tak usah cemas ladies, kamu bisa meniru potongan rambutbobmilik Eunha 'GFriend' ini. RambutbobEunha ini sendiri dipotong merata ddengan penggunaan poni khas Korea yang membuatnya terlihat lovely.Untuk menyamarkan wajahchubbykamu,tips Cosmo adalah coba stylingrambutbob mu dengan tambahancurly.Efekcurly siap membawa rambutmu terlihat lebih berdimensi dan membuat wajah tirus. Selamat mencoba,ladies!