Yuk Merapat! Live Open Qualifiers Final Uzone Gladiator Arena

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Babak Open Qualifiers Final Uzone Gladiator Arena dimulai per hari ini (30/10). Tahapan penting menjelang babakgrand finalini ditayangkan secaralive streammelaluichannelYouTubeGame On Uzonepada 19:00 WIB.

Di babak Open Qualifiers Final, para gamer yang sudah lolos babak kualifikasi awal pada 25 hingga 28 Oktober yang lalu akan berebut 4 tiketplayoffuntuk bergabung dengan 8pro playeryang telah diundang oleh Uzone Indonesia.

Adapunpro playeryang turut mengikuti turnamen Mobile Legends dengan format one-on-one ini adalah Aura Jamet, GPX Rey, RRQ Aether, BTR Just Gar, OPi Ozi, RBL Jiisaa, Huba dan Dewa Lanaya. 

Di babakplayoffyang dimulai pada 3 November 2022, 12gamerakan bertemu 1vs1 dengan total 6 pertandingan. Semuanya akan bertarung hingga menyisakan 2playerterbaik untuk memperebutkan hadiah utama di babakgrand finalpada 6 November 2022 mendatang. 

Baca juga: 5 Hero Marksman Paling Top di Mobile Legends, Damage-nya Sakit!

Sama halnya, babakplayoffsampaigrand finalpada 3 hingga 6 November mendatang disiarkan langsung melalui kanal YouTubeGame On Uzone.

Totalprize poolRp10 juta

Uzone Gladiator Arena adalah turnamen eSports dengan game yang dipertandingkan adalah Mobile Legends: Bang Bang. Kompetisi ini diikuti oleh 450gamerse-Indonesia untuk memperebutkan totalprize poolsebesar Rp10 juta.

Tak hanya mengundang 8pro playerMobile Legends ternama di Indonesia, Uzone Gladiator Arena yang disponsori Poco Indonesia juga menghadirkan 8casterMLBB populer untuk meramaikan jalannya pertandingan.

Baca juga: Pilihan Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends

Para caster tersebut antara lain, Pak Pulung, Rangeremas, helloocipi, KBGGWP, Gariannn, Nevinne, AWL, hingga RaditOverkill yang bakal menghidupkan suasana turnamen menjadi lebih seru dan menghibur bagi para penonton.

So, jangan sampai ketinggalan dan saksikan langsung kompetisi Uzone Gladiator Arena 2022!