Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Liburan ke Labuan Bajo

pada 7 tahun lalu - by

Penyerang gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memilih liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, sebagai tempat untuk melanjutkan pemulihan cedera lutut yang dialaminya.

Kabar Ibrahimovic liburan ke Labuan Bajo didapat dari foto yang beredar di media sosial. Penyerang 36 tahun itu terlihat mengenakan celana pendek dan t-shirt ketika tiba di Labuan Bajo.

Sejumlah pihak berusaha mengkonfirmasi Ibrahimovic melalui akun Twitter, terkait liburan ke Labuan Bajo. Salah satunynya adalah akun bernama @nanda_afrian.

“Hi @Ibra_official saya punya foto kamu di Labuan Bajo Indonesia. Apakah itu kamu?” tanya akun @nanda_afrian melalui Twitter.

Hingga saat ini Ibrahimovic belum mengunggah satu pun foto melalui Twitter ataupun Instagram mengenai liburan di Labuan Bajo. Sebelumnya, sejumlah atlet ternama dunia juga menjadikan Labuan Bajo sebagai destinasi liburan.

Zlatan Ibrahimovic dijadwalkan kembali bermain bersama Manchester United pada Desember 2017. (Action Images via Reuters / Jason Cairnduff)

Salah satu atlet ternama dunia yang pernah mengunjungi Labuan Bajo adalah Valentino Rossi. Juara dunia MotoGP itu liburan di Labuan Bajo sebelum menjalani MotoGP musim ini.
[Gambas:Instagram]
Ibrahimovic sendiri sudah tidak bermain sejak April 2017 karena cedera ligamen lutut. Meski cedera panjang, Ibrahimovic tetap mendapat perpanjangan kontrak satu tahun dari Manchester United.

Musim lalu Ibrahimovic sukses mencetak 28 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi bersama Manchester United. Penyerang asal Swedia itu dijadwalkan kembali bermain pada Desember 2017.

Berita Terkait