icon-category Gadget

Amunisi Poco Indonesia demi Jadi Nomor Satu di 2022

  • 10 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Uzone.id

    Uzone.id – Poco Indonesia secara blak-blakan akan menggebrak tahun 2022 ini dengan gempuran strateginya agar semakin menarik minat para anak muda dari generasi milenial dan Gen Z Tanah Air.

    Head of Marketing of Poco Indonesia, Andi Renreng membeberkan deretan amunisi Poco di 2022 yang siap mengejutkan para konsumen muda.

    “Di tahun 2022 ini kami memiliki strategi agresif untuk menjadi brand teknologi lifestyle trendsetter nomor satu di Indonesia, termasuk meningkatkan pertumbuhan basis penggemar, kolaborasi dengan mitra strategis, menambah jumlah Poco Store, dan menjangkau banyak komunitas,” ungkap Andi dalam keterangannya yang diterima Uzone.id, Senin (10/1).

    Baca juga: 3 Ponsel Xiaomi Lolos TKDN di Awal 2022, Apa Saja?

    Dijelaskan Andi, Poco akan menghadirkan berbagai produk di 2022, mulai dari seri M di kelas entry-level, seri X sebagai lini kelas extreme performance, hingga seri F sebagai lini flagship Poco.

    Dari penuturan Andi, perusahaan percaya diri karena berangkat dari latar Poco sebagai brand independen sejak awal 2021. Poco juga akan beroperasi dengan strategi dan pendekatan yang berbeda meskipun masih berbagi infrastruktur dengan Xiaomi, seperti layanan purna jual, manufaktur, serta quality control.

    Selain itu, Poco juga akan menggandeng lebih banyak mitra-mitra dan komunitas subculture yang merupakan target audiens utama. Pun begitu dengan perluasan jaringan Poco Store di seluruh Indonesia, serta meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya.

    Baca juga: Poco M3 Pro 5G Jadi Most Popular Smartphone di Uzone Choice Awards

    “Dengan dukungan dari Poco Community, mitra-mitra strategis, komunitas subculture dan pihak terkait lain, kami optimis target pasar Poco akan terus bertumbuh,” tutup Andi.

    Seperti diketahui, sepanjang 2021, Poco telah meluncurkan dua seri M, yakni Poco M3 dan M3 Pro 5G. M Series sendiri diperuntukan bagi konsumen yang ingin tampil beda dan aktif dalam kegiatan sepanjang hari.

    Sedangkan untuk seri X ada X3 Pro dan X3 GT. Varian X Series, diperuntukan bagi konsumen yang tertarik dengan teknologi, gemar bermain game, dan bagi mereka yang mencari performa paling ekstrem di kelasnya.

    Di kelas Flagship ada F Series yang diklaim sebagai flagship killer. Varian ini memiliki performa premium dan tak lupa satu varian yang juga mengejutkan pasar, yakni POCO F3 The Flagship Killer.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini