icon-category Digilife

Andai Messi Bisa Baca Twit Meme Netizen, Pasti Kapok Nangis

  • 10 Aug 2021 WIB
  • Bagikan :

    Foto: dok. Al Jazeera

    Uzone.id -- Mungkin netizen Indonesia sudah kepalang sedih melihat Lionel Messi berpidato sambil meneteskan air mata dan sibuk mengelap ingus di Barcelona pada Minggu kemarin (8/8). Alhasil, netizen Tanah Air sengaja ngetwit dengan meme untuk pelipur lara.

    Pidato terakhir Messi di Barcelona tadi malam memang diselimuti rasa haru. Ia berbicara di depan banyak orang untuk berpisah dengan klub bolanya selama 21 tahun belakangan ini.

    Seluruh dunia tahu, kontrak Messi di Barcelona berakhir pada akhir Juni 2021. Awalnya, kontrak baru Messi akan diresmikan agar tetap bertahan, namun hal ini tidak jadi terlaksana karena ada aturan batas pengeluaran gaji untuk setiap klub yang diterapkan LaLiga Spanyol.

    "Saya memberikan segalanya untuk klub ini dari hari pertama saya tiba hingga terakhir. Saya tidak pernah membayangkan harus mengucapkan selamat tinggal karena saya tidak memikirkannya. Yang jelas saya melakukan segala yang mungkin, dan mereka [Barca] tidak bisa melakukannya. itu karena LaLiga," kata Messi.

    Saking terharu dan sedihnya, Messi memang tampak begitu berat untuk meninggalkan Barcelona. Tak heran jika netizen juga ikut-ikutan sedih dan kompak nangis walaupun cuma lihatnya melalui video yang tersebar di Instagram dan TikTok.

    Baca juga: Reaksi Netizen Messi Hengkang dari Barca

    Saking sedihnya, netizen Indonesia yang super kreatif ini ngetwit soal tangisan Messi dalam bentuk meme. Mungkin memang untuk menghibur diri sendiri juga.

    Andai Messi ngerti Bahasa Indonesia dan membaca berbagai twit meme ini, dijamin langsung kapok nangis dan ingin memeluk erat tiap-tiap netizen +62 yang sudah begitu menggelitik. Bisa-bisa ingus Messi gak jadi meler.

    Berikut beberapa twit meme netizen negeri ini soal tangisan Messi.

    Waduh, masa pemain bola bisa gak sadar sih kalau kakinya terinjak. Atau bisa jadi di tengah pidato, mendadak jari kaki telunjuknya kram. Mau teriak 'kan malu, jadi manfaatin momen aja untuk sekalian nangis.

    Siapa di sini yang juga sering sedih di-PHP-in kantornya gak kunjung diangkat jadi karyawan tetap?

    PPKM udah level berapa sih sekarang, ngomong-ngomong?

    Biasalah, ini tipikal netizen yang suka curhat dadakan tanpa mikirin perasaan orang yang lagi cerita duluan tentang beban duniawinya.

    Yah... udah keduluan dipoles jadi King Nassar.

    Ya kalau mau ngelap kaca mobil harus keluar podium dulu, atuh.

    Wah, ini satu-satunya twit meme netizen yang justru bikin semangat Messi buat sering-sering nangis, nih. Makin sedih makin ganteng.

    VIDEO: Phantom X Bisa Bikin Kompetitor Geger!

     

     

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini