icon-category Entertainment

Andien Berbagi Cara Menikmati Hidup

  • 14 Apr 2016 WIB
  • Bagikan :
    | April 14, 2016 14:29 pm


    Dikenal sebagai duta Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini memang sering terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial khususnya penderita kanker.


    Andien menyadari bahwa apa yang dilakukannya adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.


    “Buat aku tidak perlu bertubuh langsing dan berkulit putih untuk bisa menikmati hidup. Tapi bagaimana kita sebagai manusia bisa melakukan sesuatu yang berguna bagi orang lain,” kata Andien dalam kampanye ‘Enrich Not Exploit, It’s in our hands’ di Jakarta, belum lama ini.


    Banyak orang yang kerap berpikir dua kali untuk melakukan sesuatu yang berguna bagi orang lain. Padahal, sudah semestinya manusia memberikan yang lebih untuk orang lain maupun alam sekitarnya, bukan?


    {img}src=”http://media.mbigroup.co.id/files/large/612b6de5d8d01e145373b71ca28a1863.jpg”|capti>


    Baca: Tips dari Andien Agar Olahraga Lebih Maksimal: Jangan Selfie!


    So, apa yang ingin dilakukan Andien?


    Menurutnya, sudah saatnya kita yang sudah dikasih makan dan memiliki banyak teman, mau untuk mulai melakukan apa yang ada di depan mata.


    “Kepedulian bisa dilakukan tiap hari, misalnya tidak membuang sampah sembarang, dan merokok sembarang. Itu sudah jadi habit. Harusnya kita jangan takut menegur. Dengan menciptakan kebiasaan itu, kita juga bisa menularkan habit itu kepada orang lain,” ujar Andien bangga.


    Yuk, mulai untuk peduli sesama seperti Andien!


    (uli/gur)


     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini