Andik Vermansah Berencana Nikah Tahun Depan

12 February 2018 by
Andik Vermansah Berencana Nikah Tahun Depan

Tak mudah bagi Andik Vermansah untuk memastikan Kedah FA sebagai klub barunya musim ini. Dukungan dari sang kekasih, Silvia Anggun membuatnya kuat melewati semua permasalahan yang terjadi.

Silvia, gadis cantik berhijab itu baru-baru ini dikenalkan ke publik melalui akun media sosial Instagram milik Andik. Meski baru dua bulan berpacaran, sebenarnya Andik sudah setahun ke belakang mengejar cinta Silvia.

"Pertama kali bertemu di Bandara di Jakarta. Dia kerja di salah satu maskapai penerbangan tapi bukan pramugari. Setahun perjuangannya mendapatkan dia. Soalnya dia orangnya cuek, tidak terlalu suka disorot publik. Bukan seperti wanita kekinian. Dia sederhana dan cantik," tutur Andik kepada CNNIndonesia.com.

Sosok Silvia begitu penting buat Andik saat ini selain kedua orang tuanya. Meski hubungan keduanya masih belum lama, tapi winger Timnas Indonesia itu mengaku menjalin hubungan yang serius.

Di masa Andik galau menentukan klub yang akan ia pilih, Silvia menempatkan dirinya dengan baik. Termasuk ketika masalahnya bersama Persebaya Surabaya dan sang agen sempat memanas.

Andik Vermansah sempat bingung menentukan klub di musim ini.Andik Vermansah sempat bingung menentukan klub di musim ini. (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

"Alhamdulillah (Silvia) terus memberikan dukungan. Semenjak ada dia, saya jadi lebih semangat. Niat saya memang (menjadikan) dia yang terakhir dan buat serius," kata Andik kepada CNNIndonesia.com.

Kesabaran Silvia mendampingi Andik dalam masa sulit ternyata membuat hati pemain 26 tahun itu luluh. Bahkan, ia berencana untuk menikahi gadis pujannya itu.

"Dia memang sosok perempuan yang saya cari. Selama dua bulan pacaran, tapi semangat saya berlimpah. Makanya, saya bilang ini yang terakhir dan rencana saya tahun depan menikah," sebut Andik.

"Yang paling saya suka, saat saya galau dia selalu mengingatkan saya untuk sholat lima waktu. Mau (pergi) keluar sama dia, (shalat) lima waktu enggak boleh kelewat," ujarnya.

Berita Terkait

Mau dapat pulsa gratis dari uzone.id? Simak caranya pada tautan berikut ini.

0 Comments in this article

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top