Andik Vermansah Jadi Rebutan Klub di Tiga Negara

13 December 2017 by
Andik Vermansah Jadi Rebutan Klub di Tiga Negara

Andik Vermansah masih belum menentukan masa depannya. Pemain yang dikenal dengan kecepatannya itu masih menimbang tawaran dari klub-klub asal Asia Tenggara yang tertarik menggunakan jasanya.

Pria kelahiran Jember itu dipastikan tidak akan berseragam Selangor FA pada tahun depan. Setelah empat tahun memperkuat klub berjuluk Raksasa Merah, kontrak Andik tak diperpanjang. Menghadapi musim baru, Selangor FA memilih pesepak bola Indonesia lainnya, Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn.

Sejauh ini, Andik sudah mendapat tawaran dari kesebelasan-kesebelasan lokal Indonesia, seperti Madura United dan Bali United, termasuk klub lamanya yang baru saja promosi ke Liga 1, Persebaya Surabaya.

Andik Vermansah laku di pasaran kesebelasan Asia Tenggara.Andik Vermansah laku di pasaran kesebelasan Asia Tenggara. (AFP PHOTO / TED ALJIBE)

Selain kesempatan balik kampung, Andik juga memiliki kesempatan berkarier di Thailand. Beberapa waktu lalu sang agen, Mulyawan Munial, menyebut ada klub asal Negeri Gajah Putih yang sangat serius ingin mendatangkan Andik.

"Pilihan mainnya tinggal di tiga negara itu [Indonesia, Malaysia, dan Thailand]. Saya belum tahu mau ke mana, karena harganya masih begini-begini," kata Andik sambil menggerakkan kedua tangannya ke arah atas dan bawah di Makostrad Jakarta, Selasa (12/12).

Andik Vermansah memiliki pengalaman empat tahun di liga sepak bola luar negeri.Andik Vermansah memiliki pengalaman empat tahun di liga sepak bola luar negeri. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

"Kalau kembali ke Persebaya belum tahu. Saya belum bisa jawab karena takut salah," ujar pemain yang sudah mengenakan seragam Timnas Indonesia sejak 2012.

Andik juga masih punya peluang tetap bermain di Malaysia. Selain berminat membela beberapa kesebelasan asal Negeri Jiran, Andik juga mengaku menyimpan hasrat bergabung dengan klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta’zim.

"Johor klub yang the best (terbaik). Tapi kalau saya ke sana pasti susah karena mereka sudah merekrut striker top Liga Singapura," ucap Andik.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
7 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
asih 89 17 July 2018 | 20:20:45

wah keren banget andik vermansyah bisa jadi rebutan tiga negara

mas dim 13 July 2018 | 23:10:22

wih hebat nih si andik vermansah jadi rebutan gitu di tiga klub negara mantaapppp

imron 1992 08 July 2018 | 10:05:04

andik pemain bintang indonesia wajarlah kalau banyak klub menginginkannya

Wahyu Mahendra 29 June 2018 | 10:57:53

andik cumak setia dengan persebaya lain itu jangan

dimas ilham 06 June 2018 | 07:08:36

keren kang andik semoga semakin sukses n bawa nama indonesia bangga

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top