icon-category Entertainment

Andre Rehat ‘Ini Talkshow’ Karena Tertekan Akibat Kasus Hina Nabi

  • 07 May 2019 WIB
Bagikan :

Andre Taulany 

Uzone.id - Pihak NET tak bisa menampilkan Andre Taulany (44) jadi host program Ini Talkshow menemani Sule untuk sementara waktu.

Menurut Pemimpin Redaksi NET, Dede Apriadi, Andre Taulany kini mengalani tekanan setelah komedian itu ditimpa masalah bertubi-tubi.

"Dia sendiri jujur agak tertekan," tutur Dede Apriadi kepada Viva, Selasa (7/5/2019).

Hal itu yang membuat NET memutuskan Andre Taulany tidak tampil dulu di Ini Talkshow. "Kalaupun dia sekarang kita tampilkan di program Ini Talkshow ataupun Ini Sahur pasti belum fokus juga, karena ada masalah ini".

 

Baca juga: NET Berhentikan Sementara Andre Taulany di 'Ini Talkshow'

Baca juga: Baikan, Andre Taulany Cium Tangan Ustaz Adi Hidayat

 

Mulai dari istri Andre Taulany, Erin Taulany dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik Prabowo Subianto.

Kemudian berlanjut ke masalah Andre Taulany dituduh menghina dua orang ustaz yang punya pengaruh cukup kuat, Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad, gara-gara Andre bercanda dengan mempelesetkan merek sepatu Adidas menjadi Adisomad.

Masalah itu belum cukup. Andre Taulany lagi-lagi terantuk masalah dengan tuduhan yang tak main-main. Andre disebut-sebut telah menghina Nabi Muhammad setelah melontarkan candaan "Itu badan atau kebon" di program Ini Talkshow yang tayang bulan Ramadan tahun 2017.

Tiba-tiba saja, tayangan 2 tahun lagi jadi viral di sosial media.

Andre Taulany sendiri sudah mencoba menyelesaikan masalah dengan datang ke kantor Majelis Ulama Islam (MUI) dengan menemui Ketua Komisi Dakwah MUI, K.H. Cholil Nafis, pada Sabtu (4/5/2019).

Setelah itu, Andre Taulany bertemu Ustaz Adi Hidayat pada Senin (6/5/2019). Pertemuan itu dijembatani oleh Dimas Seto dan Ari Untung, yang diketahui sebagai artis yang sudah berhijrah.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini