home ×
News

Aneh, Loket Baru Buka Tiket Voli Asian Games Sudah Habis

23 August 2018 By
Aneh, Loket Baru Buka Tiket Voli Asian Games Sudah Habis
Share
Share
Share
Share

Masalah seputar tiket Asian Games 2018 lagi-lagi mencoreng pesta olahraga terbesar kedua di dunia itu. Kali ini, sejumlah suporter pertandingan bola voli kecewa lantaran tiket yang hendak dibeli tiba-tiba ludes. Padahal loket penjualan tiket di komplek Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat baru saja dibuka.

Aryo (20), salah seorang suporter dari Jakarta mengaku amat kesal. Apalagi ia sudah rela mengantre untuk membeli tiket sejak pagi sebelum loket dibuka. Namun baru saja loket dibuka, tiket ternyata sudah habis.

"Saya ingin beli tiket voli, tapi loketnya baru dibuka langsung dipasang stiker pengumuman habis," kata Aryo dengan nada kesal saat ditemui Suara.com di GBK.

Aryo bercerita, ia sempat mencoba membeli tiket melalui online sejak pagi sebelum tiba di GBK, namun tiket itu juga sudah habis.

Kekecewaan Aryo makin menjadi saat ia tiba di loket yang ada di GBK. Tiket di loket juga sama saja, ternyata sudah habis juga.

"Baru dibuka, langsung ada pengumuman habis gitu. Padahal belum ada yang beli on the spot," keluh Aryo.

Sementara itu, salah seorang petugas informasi INASGOC mengatakan, tiket voli telah habis sejak loket dibuka pukul 8.00 WIB. Ia pun menyarankan untuk membeli via online untuk pertandingan selanjutnya.

"Mending online aja, dari pagi baru buka memang langsung ditempel stiker sold out sama petugas tiket," kata petugas yang tak menyebutkan nama itu.

Saat ditanya lebih detail mengenai penjualan tiket, petugas itu mengaku tak tahu menahu lantaran itu bukan menjadi tugasnya. Bahkan, ia yang bertugas menjadi pusat informasi INASGOC pun sama sekali tak mengetahui mekanisme penjualan tiket.

"Saya kurang tahu juga, karena tugas saya cuma mobilisasi penonton saja. Antara petugas loket sama petugas mobilisasi gini aja kurang komunikasi," kata petugas tersebut.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id