Imsakiyah Ramadan 1439H

Angel Lelga Bela Vicky Prasetyo Usai Pukul Farhat Abbas

30 November -0001 by
Angel Lelga Bela Vicky Prasetyo Usai Pukul Farhat Abbas

Angel Lelga akhirnya buka suara setelah suaminya, Vicky Prasetyo, memukul Farhat Abbas di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV, yang tayang Rabu (10/1/2018) pukul 09:30 WIB.

Angel membela langkah Vicky Prasetyo yang memukul Farhat. Mantan suami Nia Daniaty itu telah melaporkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Choky, ibunda dan adik Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya pada siang tadi.

Farhat melaporkan mereka berlima atas kasus pengeroyokan dan ancaman dengan kekerasan.

Angel memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya, @angellelga sekitar 1 jam lalu. Dia menuding Farhat dan Vivi, perempuan yang menagih haknya dari Vicky, sebagai pihak yang sengaja bikin sensasi.

Mantan istri siri Rhoma Irama itu berharap tak ada lagi gangguan atau fitnah. Dia paham jika Vicky Prasetyo memiliki masa lalu.

“Tapi semua ada cerita dan peristiwa., saya tdk mau dan merasa terusik dengan masa lalu org krn buat saya masa depan lbh penting, tapi kalau ada yg merasa di rugikan tolong bicara jujur dan apa yang di inginkan,” tulis Angel Lelga.

Dia minta pihak lain jangan memutar balik cerita. Soal anak yang dituduhkan kepada Vicky, Angel ingin diselesaikan dengan tes DNA.

“Tapi walau bagaimanapun kami siap tanggung jawab klu memang terbukti anak itu..!??” kata Angel.

Angel menilai Vivi sebagai ibu seharusnya perjuangkan hak anak dengan cara terhormat. “Jangan memaksa org menikahi lalu dengan fitnah2.,,?,” lanjut Angel.

“Pertanyakan kenapa (Vivi) tidak di nikahi dan sekarang status anak belum jelas itu karena seorang perempuan tidak menjaga harkat dan martabatnya ., yang sehingga gelap mata asal menunjuk pertanggung jawaban

“Kalau memang Vicky yakin kehormatan wanita diberikan hanya kepada dia pasti Vicky akan menikahi dr awal? Karena belum terbukti saja vicky cukup bertanggung jawab.., soal penipuan sudah kita jelaskan bahwa itu kerja sama karaoke yang akhir sama-sama rugi.

“Stop bilang soal mobil dan ditipu.. perkara ini sudah lama dilapor polisi tapi memang tidak ada unsur penipuan. Ssaya paham ini kemarahan dan obsesi seseorang yang ingin berumah tangga dengan Vicky..,

“Dan buat si pengacara keluarga siapapun akan marah kalau melihat mama mertuanya histeris nanggis dan dihina di live dengan sengaja tanpa kita kenal secara pribadi bahkan kami sebelumnya tidak ada urusan apapun dengan anda..

“Bintang tamu tadi pun kami kaget anda ini siapa dan untuk apa hadir di tengah-tengah diskusi kami. Lalu sekarang anda membuat opini dan melaporkan kami sekeluarga…setelah anda sendiri fitnah orang di acara live ..??

“Stop cari sensasi lewat peristiwa ini., anda datang di live tanpa ada alasan lalu anda fitnah orang. Sebenarnya tanpa kami jelaskan masyarakat sudah tahu apa maksud anda itu.., sekiranya ingin numpang panggung saya mohon ., sudahi dan biarkan saya dan suami mencari rezeky untuk keluarga kami..

“Jangan habiskan waktu kami dengan permainan kalian..maaf lahir bhatin semoga kita semua selamat dunia akhirat.., takutlah dengan Allah di atas langit masih ada langit,” tutup Angel.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
0 Comments in this article

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top