home ×
Entertainment

Angel Lelga Buka Suara Mengenai Perceraiannya dengan Vicky Prasetyo

21 September 2018 By
Angel Lelga Buka Suara Mengenai Perceraiannya dengan Vicky Prasetyo
Share
Share
Share
Share

Angel Lelga buka suara mengenai perceraiannya dengan Vicky Prasetyo. Lewat instagram, Angel Lelga menuliskan jika dirinya sudah ikhlas berpisah dari Vicky Prasetyo. 

"Assalamualaikum... lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya., keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan," tulis Angel Lelga, Kamis (20/9). 

"Dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan. Biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah," lanjutnya. 

(Instagram)

Masih lewat postingan yang sama, Angel Lelga mengatakan dirinya belum bisa berbicara langsung di depan media mengenai perceraiannya tersebut. 

"Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian saya sgt menghargai awak media dan saya tdk bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini," ungkap Angel Lelga

Sementara itu, Vicky Prasetyo secara resmi telah mendaftarkan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini Kamis (20/9). 

(nda / wida)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id