icon-category Entertainment

Angel Lelga Ingin Vicky Prasetyo Masuk Penjara: Saya Kejar Kemanapun

  • 19 Jan 2019 WIB
  • Bagikan :

    Artis Angel Lelga bersama dengan Fiki Alman dan pengacaranya, Nyoman Rai, menyambangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/1). Kedatangannya ke kantor polisi untuk memeriksa laporannya terkait dengan dugaan tindak pidana pengrusakan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo.

    Sebab, hingga saat ini Angel merasa laporannya tersebut belum diterima oleh mantan suaminya. Hal itu dikarenakan pihak kepolisian merasa kebingungan dengan lokasi pastinya rumah Vicky Prasetyo.

    "Saya ngecek aja sampai sejauh mana dan kebetulan Kanitnya juga minta alamat (Vicky) yang sebenar-benarnya. Karena panggilan kemarin itu, mereka mengelak dan hari ini saya berikan lagi, semua telepon saya berikan," kata Angel Lelga saat ditemui di kantor polisi, Jumat (18/1).

    Maka dari itu, Angel Lelga menyerahkan alamat rumah keluarga Vicky Prasetyo beserta nomor telepon keluarga mantan suaminya tersebut, kepada penyidik kepolisian. Perempuan berusia 34 tahun ini berharap agar kasusnya segera diselesaikan oleh pihak yang berwajib.

    Di sisi lain, Angel Lelga juga sangat kesal karena Vicky dan keluarganya seolah-olah lolos dari jeratan hukum. Padahal, banyak orang yang telah menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

    "Saya kesal, jangan sampai ada korban berikutnya seperti saya. Karena orang ini pemain watak, karakter, dan pemain karakter watak satu keluarga, sindikat satu keluarga. Dia merasa enggak ada yang bisa menjebloskannya. Karena dia pintar, kasus-kasus semua orang dijadikan perdata," tutur Angel Lelga. 

    Angel Lelga memutuskan akan terus mengusut tuntas agar mantan suaminya itu didapat dijebloskan ke dalam jeruji besi.

    "Tapi karena kasus ini pidana, saya kejar sampai kemanapun. Maka dari itulah semua korban-korbannya meminta keadilan dari saya," tutur Angel Lelga.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini