home ×
Entertainment

Angel Lelga soal Video Akad Nikah dengan Vicky: Saya Nggak Mau Pacaran

31 December 2017 By
Angel Lelga soal Video Akad Nikah dengan Vicky: Saya Nggak Mau Pacaran
Share
Share
Share
Share

Kabar pernikahan yang akan dilangsungkan oleh Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pada Februari 2018 mendatang tengah ramai diperbincangkan. Keduanya yang tanpa diketahui menjalin asmara pun sepertinya mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Meski banyak yang menyebut bahwa rencana pernikahan ini hanyalah sebuah settingan, namun Angel secara yakin membeberkan alasan kuat dirinya menerima pinangan dari presenter nyentrik tersebut. 

Menurut Angel, ini adalah takdir yang Tuhan berikan untuk mereka berdua. 

"Kadang pacaran bertahun-tahun enggak jadi. (Kita) kenal udah lama, tapi mulai dekat dan saling mengenalnya enggak makan waktu banyak hanya dua bulan kurang lebih,” ungkap Angel saat ditemui di kawasan Ancol Beach City, Minggu (31/12). 

Mantan istri Rhoma Irama ini juga mengaku tak pernah sekalipun digombali oleh Vicky.

“Dia sih enggak gombal sama saya, karena dia tahu saya bukan orang yang menerima gombalnya dia. Tapi dia lebih memperlihatkan kesungguhan dia,” ungkap Angel.

“Kita tahu sendiri ya, Vicky Prasetyo orangnya gimana, saya aja bingung sama omongannya dia,” lanjutnya santai.

Meski sama-sama memiliki kisah suram dengan perjalanan cinta di masa lalu, namun perempuan berusia 32 tahun ini sudah mantap memilih Vicky sebagai suaminya kelak. Kata Angel di balik sosok Vicky yang suka bercanda, ia merupakan pria yang mampu meluluhkan hatinya dengan bersungguh-sungguh menjalani sebuah hubungan. 

“Dia pintar banget kalau di depan kamera, ‘kan dia (harus) menjadi orang yang bisa menghibur semua orang, tapi di balik itu, dia punya keseriusan yang buat saya dia enggak main-main dalam hubungan,” tutur Angel sambil tersenyum. 

Vicky sendiri sebelumnya sudah menyebutkan bahwa ia dan Angel akan melangsungkan akad pada 9 Februari 2018 dan resepsi pada 10 Februari 2018. Namun saat ini publik malah dikejutkan dengan sebuah video yang menayangkan prosesi akad nikah Vicky dan Angel pada 18 November lalu. 

Yang menjadi pertanyaan besar, mengapa Vicky dengan yakin menyebut pernikahan baru akan digelar di bulan Februari. Lantas bagaimana dengan video akad nikah yang telah tersebar luas itu?

Saat ditanya perihal video tersebut, Angel tak ingin banyak berkomentar. Ia hanya bertutur bahwa mereka berdua sepakat untuk tidak mau melalui proses pacaran.

“Biar ibadah kita lancar. Saya ‘kan seorang muslimah, saya enggak ada proses pacaran (jadi) disikapi aja (video) itu (maksudnya) apa, karena di Islam enggak ada proses pacaran,” jelas Angel singkat.

Bahkan terkait komentar netizen yang mempermasalahkan nama Angel dalam video tersebut, ia pun ogah berkomentar. Padahal banyak netizen yang meyakini bahwa nama asli Angel, yaitu Lely Anggraeni yang seharusnya disebutkan saat akad nikah. 

“Emang nama saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael. Nyatanya (akad) disaksikan keluarga saya semua,” tuturnya sembari berlalu.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id