Angelina Jolie Belum Siap Berkencan Lagi

13 January 2018 by
Angelina Jolie Belum Siap Berkencan Lagi

Aktris Angelina Jolie dilaporkan belum siap membuka hatinya lagi setelah perceraian. Ia disebut tidak tertarik mengikuti jejak mantan suaminya, Brad Pitt, yang sudah berkencan dengan orang lain. "Angelina tidak sedang atau akan mengencani siapapun dalam waktu yang lama. Dia ingin fokus pada anak-anaknya dan kebutuhan mereka," ungkap satu sumber yang dekat dengan Jolie.

Jolie melayangkan gugatan cerai kepada Pitt pada 15 September 2016. Hingga saat ini, keduanya masih bungkam mengenai alasan perceraian di tengah banyaknya spekulasi yang beredar. Meski demikian, keduanya masih bersama-sama mengasuh keenam anak mereka. Jolie dan Pitt adalah orang tua dari Maddox (16), Pax (14), Zahara (13), Shiloh (11), serta si kembar Vivienne dan Knox (9).

Sebelum ini, Jolie telah berusaha menyelamatkan rumah tangganya dengan berbagai cara. Salah satunya, dengan menggarap proyek film 2015 By The Sea bersama Pitt.

Perempuan 42 tahun itu berharap hubungan mereka membaik setelah berkarya bersama. Pada sebuah pernyataan publik, Jolie pernah menyampaikan bahwa pengalaman itu membuat ia dan Pitt banyak belajar.

Aktris yang membintangi film Maleficent itu menyadari adanya komunikasi yang membaik. Namun, Jolie dan Pitt tetap memutuskan bercerai dan tidak lagi membangun rumah tangga bersama.

Berkebalikan dari Jolie, Pitt terang-terangan berkencan dengan beberapa perempuan pascaperpisahan. Meski demikian, pria 54 tahun itu menyatakan tidak memiliki hubungan serius dengan siapapun, dikutip dari laman Contactmusic.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ogik Ogik 13 November 2018 | 14:05:03

ya jangan di paksain kalo belum siap

Ishikawa Gintoki 09 July 2018 | 14:45:03

ya jangan dipaksain kalo belum siap

uzone id 04 June 2018 | 17:08:59

pembaca seria uzone??? saya hadirr

Moba Analog 04 June 2018 | 16:55:35

artikel yang bagus semoga bisa bermanfaat buat pembacanya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top