Anggita Sari Batal Menikah, Tunangan Meninggal Dunia

12 January 2018 by
Anggita Sari Batal Menikah, Tunangan Meninggal Dunia

Anggita Sari kini tengah dirundung duka. Pasalnya, sang tunangan Ivan Salman, meninggal dunia di usia 45 tahun setelah kalah melawan sakitnya.

Ivan Salman meninggal di rumah sakit pada Jumat (5/1/2018). Anggita, 26, menyebarkan kabar tersebut lewat akun Instagramnya, @anggitasari612, Kamis (11/1).

Anggita memuat foto dirinya tengah bersimpuh di samping makam Ivan Salman yang masih bertabur berbagai macam kelopak bunga yang kelihatannya masih segar. Foto lainnya, terlihat seorang perempuan berhijap yang ikut menemani Anggita.

Wanita yang pernah tampil di majalah pria dewasa itu mengenakan kacamata hitam dan balutan busana Muslimah serba hitam. Anggita memanjatkan doa untuk Ivan Salman yang sudah berada di alam lain.

"Assalamualaikum....Allah sayang kamu melebihi sayangku ke kamu.. Yang tenang disisi Nya, ya...Ivan Salman Ambri @ivan.salman," tulis @anggitasari612.

Nisan yang tertancap di makam tertulis nama Ivan Salman bin Supli Ambri, lahir 9 September 1972 dan meninggal 5 Januari 2018.

Anggita juga mengklarifikasi pernyataan warganet yang mengira dirinya berpacaran dengan seorang pria bernama Gilang.

"Hanya di ig aja.. he’s my good friend... yg nemenin aku pas Almarhum lagi koma, gilang sahabat aku udah lama...," terang Anggita Sari.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top