icon-category Music

Anggota Blackpink Hadirkan Aksi Solo Spesial dalam Konser di Indonesia

  • 20 Jan 2019 WIB
  • Bagikan :

    Keseruan konser solo Blackpink hari pertama yang bertajuk 'In Your Area' di Indonesia masih berlanjut. Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rose sukses menguncang panggung ICE BSD, Tangerang, dengan lagu-lagu hits mereka pada Sabtu (19/1).

    Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk tampil solo. Jennie yang sebelumnya telah debut sebagai solois pun membawakan lagu 'Solo' miliknya. Tak sendiri, ia tampil dengan ditemani beberapa dancer wanita yang ikut mengiringinya sepanjang lagu. 

    Tak hanya Jennie, sama seperti konser Blackpink di Bangkok dan Seoul, Jisoo juga ikut memeriahkan konser malam ini dengan penampilan solonya membawakan lagu 'Clarity' milik Zedd feat Foxes. Dengan suaranya yang unik, lagu tersebut terdengar lebih menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

    Berbeda dari rekan-rekannya, Lisa justru tampil energik memamerkan kemampuan menarinya dengan diiringi lagu 'Swalla' milik Jason Derulo. Penampilannya yang seksi dan swag itu pun sukses membuat para penonton terpukau berkat kemampuannya menarinya tersebut.

    Panggung solo Blackpink ditutup dengan penampilan solo Rose yang meng-cover lagu 'Eyes, Nose, Lips' milik seniornya, Taeyang. Vokalis utama Blalckpink ini sukses menghipnotis penonton dengan kemampuan vokalnya yang tak bisa ragukan lagi. Ia pun berhasil membuat lagu tersebut terasa berbeda dari yang biasa dibawakan oleh Taeyang. 

    Setelah malam ini, Blackpink kembali akan dijadwalkan untuk menyapa para penggemar mereka di konser hari kedua pada Minggu (20/1). Menggelar konser selama dua hari berturut-turut tentunya grup asuhan YG Entertainment ini telah mempersiapkan penampilan spesial bagi para penggemar mereka di tanah air.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini