home ×
Music

Anji dan Young Lex Kolaborasi Nyanyikan Lagu Cinta

11 January 2018 By
Anji dan Young Lex Kolaborasi Nyanyikan Lagu Cinta
Share
Share
Share
Share

Erdian Aji Prihartanto atau Anji dalam waktu dekat akan mengeluarkan single duet dengan penyanyi rap, Young Lex. Dalam kolaborasi kali ini, Anji akan menyanyikan lagu bergenre hiphop.

Anji mengatakan kerjasamanya dengan Young Lex memberikan warna baru dalam industri musik Tanah Air. Sayang, Anji belum mau memberi bocoran apa dan seperti apa lagu barunya bersama Young Lex.

"Judulnya belum bisa diomongin. Lagunya (seperti apa) juga belum bisa dikasih tahu. Genrenya tetap hiphop, khasnya Young Lex, dan saya tetap bernyanyi dengan cara saya, tapi ini Young Lex juga berbeda dari biasanya," ujar Anji usai acara jumpa pers pembagian royalti lagu dan musik di Colloseum, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (10/1).

Young Lex kolaborasi bareng Anji. (Bambang/tabloidbintang.com)

Lagu baru tersebut akan dimasukkan ke album terbaru Young Lex yang dirilis tahun ini. Anji mengatakan, lagu yang dinyanyikan bertema cinta ciptaan Young Lex.

"Ini dia menyanyikan lagu cinta dan lagu cintanya, kalau dia bilang, 'Pokoknya beceklah.' Yang nulis (lagu itu) Young Lex. Jadi dia mengundang saya untuk jadi kolaborator," pungkas Anji.

(pri/ari)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article