icon-category Music

Anji Kolaborasi Bareng Young Lex

  • 30 Nov 2018 WIB
  • Bagikan :

    Penyanyi Anji memilih berkolaborasi dengan rapper kontroversial Young Lex. Anji dan Young Lex berkolaborasi lewat single berjudul "Flashback".

    Uniknya, menurut Anji, kolaborasi ini terjadi secara tidak sengaja dan bermula dari obrolan santai.

    Penyanyi Anji. [suara.com/Sumarni]
    Penyanyi Anji. [suara.com/Sumarni]

    "Waktu itu gue lagi nongkrong di rumah teman. Di situ lagi ada Young Lex yang mamerin beberapa lagu yang akan masuk ke album dia nanti. Waktu denger lagu 'Flashback', gue langsung bilang ke Lex kalau gue mau ikut nyanyi di lagu ini. Dan Lex pun ngasih respon positif," ungkap Anji.

    Young Lex pun membenarkan cerita anji. Rapper pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter tengah mencari teman duet.

    "Waktu mas Anji nawarin diri, gue langsung mikirnya bakalan seru banget nih. Kan mas Anji sudah penyanyi senior yang sudah matang, karakter vokalnya mas Anji juga beda sama gue. Jadi kolaborasi ini bisa dibilang kolaborasi yang asik lah," kata Young Lex.

    Perbedaan genre diakui menjadi salah satu hal yang harus dihadapi oleh Young Lex dan Anji dalam lagu ini. Tapi, mereka mampu memadukan perbedaan mereka dan menghasilkan karya yang menarik.

    "Ini bisa dibilang kolaborasi pertama gue dengan musik hip-hop atau rapper. karena kebanyakan sebelumnya gue biasa kolaborasi sama penyanyi yang juga di jalur musik yang mirip sama gue," ujar Anji.

    Young Lex [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
    Young Lex [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

    Video musik lagu "Flashback" disutradarai langsung oleh Young Lex dengan mengambil nuansa warna-warni. Rupanya dia memiliki alasan tersendiri menggunakan konsep warna-warna cerah dalam video nya kali ini.

    "Rasanya klise banget ya kalau kita flashback inget mantan dengan warna-warna monokrom, warna-warna sendu. Padahal kalau kita ingetnya yang manis-manis kan harusnya warna-warna cerah," tutur Young Lex.

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini