icon-category Entertainment

Anneke Carolline Tak Mau Dinikahi Pria yang Menghamilinya

Bagikan :

Kasus pemerkosaan yang dialami model seksi Anneke Carolline masih bergulir hingga saat ini. Seperti diketahui, Anneke Carolline melaporkan kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha berinisial NHMS ke Polda Metro Jaya pada November 2016 lalu.

Anneke Carolline mengaku NHMS menyetubuhinya saat tak sadarkan diri akibat dicekoki minuman beralkohol di sebuah klub malam di Jakarta, awal Agustus 2016. Buntut dari kejadian ini, Anneke Carolline mengandung anaknya bersama NHMS. Namun sayangnya, NHMS yang dimintai pertanggung jawaban justru menghilang dan memutuskan komunikasi dengan Anneke Carolline.

Anneke Carolline (Seno/tabloidbintang.com)

Saat menyambangi kantor tabloidbintang.com, Selasa (18/9), Anneke Carolline mengatakan tak akan menikah dengan pria yang menghamilinya. Anneke Carolline bersedia jika pria tersebut ingin bertanggung jawab dengan memberi nafkah untuk dirinya dan anaknya. Namun ia tidak ingin pria tersebut menikahinya. la bahkan tidak memperbolehkan putrinya bertemu dengan NHMS.

"Bertanggung jawabnya dalam hal apa dulu? Kalau menikah saya enggak mau, kalau tanggung jawab untuk menafkahi sih enggak masalah. Tapi jangan pernah ketemu sama anak saya gitu," ujar Anneke Carolline.

Rasa sakit hati dan merasa disia-siakan yang dirasakan Anneke Carolline tampaknya menjadi dasar untuknya melarang sang buah hati bertemu dengan ayah kandungnya.

Anneke Carolline (Seno/tabloidbintang.com)

"Sayanya enggak mau aja. Saya tuh udah berjuang dari hamil, disia-siakan. Saya sudah ngalamin fase-fase di mana aku terpuruk sendiri, jadi kayaknya sakit banget buat aku," pungkas Anneke Carolline.

Saat ini, putri Anneke Carolline sudah berusia sekitar 1 tahun. Anneke Carolline juga sempat menuturkan jika ia akan melakukan tes DNA untuk membuktikan dirinya tidak berbohong dan juga tidak merekayasa kasus ini.

(dika/bin)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini