icon-category Gadget

Antara Gen Z di Indonesia dan Ekosistem Galaxy di Lini Fan Edition

  • 05 Nov 2023 WIB
Bagikan :
Antara Gen Z di Indonesia dan Ekosistem Galaxy di Lini Fan Edition
Samsung Galaxy FE Ecocsystem

Uzone.id - Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) terkait jumlah penduduk Indonesia pada 2022 menunjukkan bahwa jumlah populasi Gen Z mencapai 60 juta jiwa atau setara dengan 21% dari total seluruh populasi penduduk di Tanah Air.

Sebagai generasi yang gemar berkreasi dengan segudang potensinya, tentunya Gen Z harus mendapat dukungan maksimal. Apalagi, mereka dikenal sebagai generasi yang melek akan teknologi dan fasih dalam menyerap keterampilan digital.

 

Untuk bisa mendukung keseharian, aktivitas, serta produktivitas lebih, tentunya Gen Z butuh device yang tidak hanya mumpuni dari performa, tapi juga affordable sesuai dengan kantong mereka, seperti Galaxy S23 FE (Fan Edition).

 

Lini baru dari jajaran device Galaxy S23 Series ini hadir dengan fitur-fitur unggulan pada ponsel flagship Samsung lainnya, seperti Nightography dan AI Processing yang mendukung content making.

Dilengkapi juga performa prosesor gahar dengan Vapor Chamber 3.9 kali lebih luas untuk memberikan pengalaman gaming yang semakin epic.

Bersamaan dengan hadirnya Galaxy S23 FE, Samsung turut merilis Galaxy Buds FE, sebuah True Wireless Stereo (TWS) terbaru yang dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman audio terdepan di industri dari Samsung ke lebih banyak konsumen.

 

Untuk pertama kalinya, jajaran device dalam satu Galaxy Ecosystem ini diluncurkan bersamaan.

Ada alasan mengapa Samsung memutuskan untuk mengeluarkan versi FE sebagai pelengkap dari jajaran device Galaxy S23 dan Galaxy Buds.

alt-img

Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, mengatakan Galaxy S23 FE dibuat untuk menghadirkan pengalaman flagship yang luar biasa kepada lebih banyak konsumen karena hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

Sama seperti Galaxy S23 FE, Galaxy Buds FE juga diciptakan untuk melengkapi Galaxy Ecosystem FE di kelas Entry-Flagship dan memberikan pengalaman audio yang premium ke lebih banyak pencinta Galaxy karena hadir dengan harga yang terjangkau.

“Galaxy Buds FE hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap perangkat smart personal audio yang mampu mendukung kegiatan sehari-hari, mulai dari mobile working hingga menikmati hiburan,” ucap Lo Khing Seng.

 

Dia juga menambahkan untuk pertama kalinya, perangkat Galaxy FE tahun ini digarap sebagai satu ekosistem terintegrasi yang jadi paket lengkap untuk anak muda berkreasi dalam satu waktu.

“Kami melengkapi Galaxy FE terbaru dengan kemampuan premium, baik saat digunakan sendiri-sendiri atau sebagai bagian dari ekosistem terhubung, memungkinkan pengguna Galaxy untuk memaksimalkan kreativitas dan produktivitas mereka,” tambahnya.

 

Dengan perangkat Galaxy FE baru, sekarang pengguna bisa lebih mudah menikmati ekosistem Galaxy yang saling terhubung dalam satu ekosistem.

Bukan hanya Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE saja yang diluncurkan pada akhir tahun ini, namun lini FE ini juga semakin lengkap dengan kehadiran Galaxy Tab S9 FE dan Galaxy Tab S9 FE+.

Dengan begitu, anak muda bisa berkreasi lebih bebas karena sekarang semua device yang dibutuhkan bisa didapatkan dengan mudah.

Salah satu kelebihan dari FE edition yang bisa dimanfaatkan para Gen Z yang aktif, untuk membuat produktivitas menjadi lebih intuitif, yaitu fitur Multi Control, yang memungkinkan mereka untuk drag and drop konten dengan mudah antara S23 FE dengan Tab S9 FE.

Mereka juga bisa melakukan transfer video atau gambar antara kedua perangkat tersebut lebih cepat dengan Quick Share untuk proses editing yang lebih mudah.

“Cocok bagi teman-teman kreator muda untuk mengedit atau memproduksi konten dan langsung membagikannya di media sosial sehari-hari,” ujarnya lagi.

 

Perangkat dari jajaran Fan Edition ini, akan sangat cocok bagi anak-anak muda, khususnya Gen Z, yang pertama kali masuk ke Galaxy Ecosystem.

Atau, kalau kamu sedang ingin upgrade smartphone dengan harga bersahabat, paket lengkap Galaxy S23 FE dan Buds FE ini bisa jadi pilihan dukung gaya hidup kreatif nan ekspresif yang kamu dambakan.

 

Kamu bisa dapatkan Galaxy S23 FE ini dijual mulai dari harga Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB). Khusus untuk periode pembelian pada 17-31 Oktober, kamu bisa mendapat berbagai penawaran menarik, berupa e-Voucher yang bakal kamu langsung kantongi hingga Rp1.300.000 dan mendapat bank cashback hingga Rp500.000.

Selain itu, kamu juga bisa dapat discount 50 persen untuk proteksi Samsung Care+ selama satu tahun. Kamu juga bisa dapatkan cashback Rp200.000 jika kamu membeli Galaxy S23 FE sekaligus Buds FE periode 18 Oktober sampai 5 November di samsung.com/id.

 

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini