icon-category Auto

Anthony Ginting Pilih Hyundai Creta yang Anti Maling, Kapok Mobil Dicuri

  • 05 Feb 2022 WIB
  • Bagikan :
    Makmur (kiri) COO HMID dan Anthony Ginting (kanan) melakukan seremoni penyerahan Hyundai Creta (Hyundai)

    Uzone.id – Hari ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara simbolis menyerahkan Hyundai Creta kepada salah satu pelanggan pertamanya, atlet bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, di Hyundai Driving Experience, SCBD Lot 19. 

    Hyundai Creta menawarkan tampilan penuh gaya, fitur hebat, teknologi inovatif, dan program layanan yang komprehensif untuk pelanggan.

    Hyundai Creta juga telah dilengkapi dengan teknologi Hyundai Bluelink, yang memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan mobil mereka, menemukan lokasi mobil, mendiagnosa kondisi mesin, dan mengaktifkan sistem keamanan canggih hanya melalui smartphone. 

    BACA JUGA: Vario 160 Bikin Panas, Yamaha Balas dengan NMax 155 Warna Baru

    Keunggulan Hyundai Bluelink dan fitur-fitur canggih dari Hyundai Creta menjadi aspek utama bagi Anthony dalam memilih mobil setelah mengalami kejadian kehilangan mobil beberapa waktu yang lalu.

    SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, merasa senang dapat menyerahkan kunci pertama unit Hyundai Creta kepada salah satu pelanggan pertama yang merupakan public figure berprestasi dan menjadi menjadi spotlight dalam dunia olahraga Indonesia. 

    “Kami mengapresiasi pilihan Anthony untuk mempercayakan mobil untuk aktivitas hariannya pada SUV buatan Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia ini." ujarnya.

    Anthony Ginting pun merasa sangat terhormat menjadi pelanggan pertama yang menerima Creta. Dirinya juga sudah cukup lama menjadi pengguna setia Hyundai.

    Dan dirinya memilih Creta karena ada pengalaman kehilangan mobil beberapa waktu yang lalu, sehingga dia berkeinginan untuk mendapatkan mobil dengan fitur terkini agar bisa mengetahui keberadaan kendaraan kapanpun dan dimanapun. 

    “Oleh karena itu, sistem keamanan yang canggih menjadi faktor utama untuk saya dalam menemukan mobil yang sesuai. Hingga akhirnya saya menemukan hal tersebut di Hyundai Creta, melalui teknologi Hyundai Bluelink, serta fitur-fitur keamanannya.” ujar Anthony.

    VIDEO Toyota C-HR Hybrid, Mau Gaya Tapi Malas ke SPBU:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini