icon-category Auto

Anti Was-Was Berkendara Saat Hujan dengan Fitur Pintar

  • 20 Feb 2022 WIB
  • Bagikan :
    DFSK Glory i-Auto memberikan keamanan saat hujan (DFSK)

    Uzone.id - Berkendara di musim hujan bukan menjadi sebuah hambatan ataupun tantangan berarti dengan hadirnya fitur-fitur pintar yang kini makin banyak tersedia di mobil baru.

    DFSK Glory i-Auto misalnya, yang memiliki sejumlah teknologi canggih yang siap membantu perjalanan saat hujan.

    DFSK Glory i-Auto, dilengkapi dengan Intelligent Feature untuk melengkapi desain yang atraktif dan performa yang kuat.

    Intelligent Feature akan memberikan konektivitas bagi pengemudi dan mampu meningkatkan rasa kepercayaan diri, termasuk berkendara di musim hujan, dan menunjang gaya hidup masyarakat modern yang dinamis.

    BACA JUGA: FOTO: All New Toyota Voxy Hilangkan Sunroof

    “Berkendara di tengah guyuran hujan terkadang menjadi salah satu momok bagi pengemudi. Akan tetapi, Intelligent Feature yang ada di DFSK Glory i-Auto sanggup membantu Anda menghadapi rasa khawatir dan memberikan peace of mind selama perjalanan di segala kondisi cuaca,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

    Intelligent Feature ini berisikan sejumlah fitur otomatis yang memberikan kemudahan mengemudi di saat kondisi hujan melalui Auto Wiper with Rain Sensor yang akan bekerja secara otomatis saat hujan tiba.

    Selain itu, lampu utama juga akan akan hidup secara otomatis saat kondisi gelap karena adanya fitur Auto Light.

    Pengemudi juga tidak perlu khawatir ketika melakukan manuver di tengah hujan karena DFSK Glory i-Auto didukung juga cornering light pada foglamp sehingga akan membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok.

    Selain itu, lampu belakang memiliki desain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal dinamis dan atraktif yang bisa meningkat kewaspadaan pengendara di belakang ketika kendaraan hendak berbelok.

    Mengemudi juga akan terasa jauh lebih nyaman karena selama perjalanan akan ditemani head unit pintar layar sentuh 9 inci dengan bermacam-macam menu mulai dari hiburan, GPS, sampai dengan sumber dari fitur voice command i-Talk.

    BACA JUGA: BMW 330e M Sport Jadi Safety Car MotoGP Mandalika

    Saat akan parkir, pengemudi akan dipermudah dengan 360-Degree Surround Video Camera untuk memberikan pandangan di sekitar kendaraan parkir.

    Pengemudi juga akan didukung dengan sistem Electronic Stability Program (ESP) yang akan meningkatkan stabilitas berkendara, Sistem Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman.

    Dan yang gak kalah penitng, ada fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memudahkan pengendara memonitor kondisi ban dari dalam mobil.

    Terakhir, DFSK Glory i-Auto sudah dilengkapi dengan Vehicle Running Recorder yang merekam segala kondisi perjalanan.

    Kamera yang ada di belakang kaca spion tengah ini akan merekam kondisi dan kejadian selama perjalanan, sehingga apabila terjadi kecelakaan maka rekaman ini bisa menjadi barang bukti bagi pengemudi kendaraan.

    VIDEO Community Week Bahas Avanza Xenia Terbaru:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini