icon-category Startup

Antisipasi Corona, Acara Duet GoPay-Pevita Pearce Pakai Scan Suhu Tubuh

  • 05 Mar 2020 WIB
  • Bagikan :

    Pevita Pearce dan SVP Product Marketing Gopay, Timothius Martin (Foto: Tomi Tresnady/uzone.id)

    Uzone.id - GoJek menggelar acara di Hall Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/3/2020). Acara tersebut memperkenalkan artis cantik Pevita Pearce sebagai GoPay Gaming dan Entertainment Brand Ambassador.

    Memang, ada yang berbeda di acara Gojek yang turut dihadiri banyak media ini. Para tamu maupun wartawan discan suhu tubuhnya untuk memastikan tidak sedang mengalami suhu tinggi, salah satu gejala sakit yang diakibatkan virus Corona (Covid-19).

    1. Di garda paling depan sudah disiapkan personel yang siap memberikan pelayanan kepada para tamu, termasuk memberi masker, cairan pembersih, tisu basah maupun kering.

    Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id

     

     

    2. Seorang wartawan discan suhu tubuhnya pakai alat khusus untuk memastikan suhu tubunya stabil. Menurut petugas scan saat ditanya oleh Uzone.id, semua tamu tidak ada yang mengalami suhu tubuh yang tinggi.

    Caption

     

     

    3. Berikutnya, wartawan diberi formulir dan mengisi pertanyaan seperti, apakah kita dan keluarga sedang menjaga jarak dengan penderita virus Corona, apakah kita sedang mengalami gejala batu, sakit tenggorokan, hidung meler, dan lain-lain.

    Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id

     

     

    4, Acara GoPay yang menghadirkan artis Pevita Pearce dan Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin, pun bisa berjalan dengan lancar.

    Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id

     

     

    VIDEO Samsung Galaxy S20 Series Versi Resmi Indonesia, Apa Beda dengan Global?

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini