Music

Antrean Tiket Konser Ed Sheeran Bikin Heboh Warganet

  • 13 June 2017
  • Bagikan :

    Penjualan tiket konser penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, di Jakarta laris manis. Baru beberapa jam pemesanan tiket dibuka, antrean sudah mencapai puluhan ribu.

    Penggemar pelantun lagu Thinking Out Loud ini dapat memesan tiket secara online, yakni melalui situs BookMyShow.com. Proses pemesanan ini mulai dibuka pada Senin (12/6) pukul 11.00 WIB.

    Belum terlalu lama sejak pemesanan dibuka, puluhan ribu orang sudah berbondong-bondong mengakses situs tersebut untuk memperebutkan tiket. Lalu lintas pemesanan yang padat sempat dibanjiri keluhan konsumen.

    Peristiwa inipun tak ayal menjadi topik yang paling banyak dibahas atau 'trending topic' di media sosial Twitter dengan tanda pagar #EdSheeranJKT. Banyak dari mereka yang tidak sabar menunggu antrean, ada yang kecewa karena antreannya dibatalkan, namun ada pula yang sudah lega lantaran berhasil menebus tiket yang harganya tak murah tersebut.

    Akun @jzavaads mengalami hal memilukan. Dirinya berhasil mengakses situs pemesanan secepat mungkin dan mendapat nomor antrean kedua. Namun angannya menyaksikan Ed Sheeran harus ia pendam karena proses gagal. Iapun harus mengambil nomor antrean dari kembali, dan terlempar jauh ke nomor 25.445.

    Story of my life. How about you guys? #EdSheeranJKT pic.twitter.com/wQDsT30k0a

    — fadhilah (@jzavaads) June 12, 2017

    Akun @indriems juga mengunggah kekecewaannya karena proses pemesanannya terhambat gangguan pada internet.

    my heart is broken #EdSheeranJKT pic.twitter.com/zSEiN6jU4i

    — Indrie (@indriems) June 12, 2017

    Lain halnya dengan akun @fabrari yang sudah berhasil memesan tiket. Dengan gembira ia mengunggah gambar bukti pesan dari BookMyShow.com bahwa transaksinya sudah sukses.

    Gini, udah resmi dapet tiket #EdSheeranJKT min @BookMyShowID pic.twitter.com/r8zCccwcnA

    — Fuad Abrari (@Fabrari) June 12, 2017

    Sejumlah warganet lain yang menyerah ataupun enggan bersusah payah melakukan pemesanan dari situs resmi, berkicau menunggu orang lain menjual tiket yang sudah berhasil dibeli.

    Ed Sheeran dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada 9 November 2017, berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. Tiket yang dijual dibandrol harga mulai Rp850.000 untuk Bronze, Rp1,2 juta untuk Silver, Rp1,5 juta untuk Festival B, Rp1,75 juta untuk Festival A, Rp 2 juta untuk Gold dan Rp 2,6 juta untuk Diamond.

    Selain Jakarta, tur Asia penyanyi yang merilis album ketiganya "Divide" pada Maret lalu itu juga termasuk Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai dan Dubai.

     

     

    Tags : Tiket konser ed sheeran 
    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);